Momen Pilu, Gelar Wisuda Diwakilkan Sang Ayah, Brigadir J Raih IPK 3,28

Momen Pilu, Gelar Wisuda Diwakilkan Sang Ayah, Brigadir J Raih IPK 3,28


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Almarhum Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, terdaftar melakukan wisuda hari ini di di Universitas Terbuka (UT), Tangerang Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan Universitas Terbuka, Maya Maria mengatakan, bila almarhum Brigadir Yoshua terdaftar sebagai wisudawan Periode II tahun 2022.

"Salah satu wisudawan dengan Predikat sangat memuaskan mencapai memperoleh IPK 3,28 yaitu almarhum Nofriansyah Yoshua atau Brigadir Yoshua. Untuk itu, UT mengundang keluarga almarhum untuk mewakili menerima ijazah, karena qlmarhum Bigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada Wisuda Periode II, 23 Agustus 2022 ini," katanya dalam siaran pers.

Sementara itu, Ketua Komunitas Civil Society Indonesia Irma Hutabarat mengatakan, beberapa keluarga yang dari Jambi menemani ayah brigadir J untuk menghadiri wisuda ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo  tersebut. Adapun yang datang Nyonya Hutabarat dan Opung Hutabarat.

"Jadi kita yah bahagia dan bercampur sedih juga, semoga urusan ini lekas selesai. Memang cita-citanya Joshua itu untuk menjadi perwira supaya bisa menikah setelah di wisuda sebetulnya. Dan wisuda ini sebagai patokan, nanti saya akan menikah kalau sudah wisuda dan jadi perwira," ujarnya.

Diketahui Brigadir J terdaftar sebagai wisudawan dengan IPK Predikat sangat memuaskan, yakni 3.28 di Universitas Terbuka (UT). Almarhum pun menyelesaikan pendidikannya di Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), UPBJJ-UT Jambi. Dia terdaftar sejak 2015, sementara Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya masih mahasiswa UT. 

Sumber: viva
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close