Gerindra: Prabowo Maju Capres 2024 Bukan Keinginan Pribadi tapi Rakyat Mendukung -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerindra: Prabowo Maju Capres 2024 Bukan Keinginan Pribadi tapi Rakyat Mendukung

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T05:43:38Z

WANHEARTNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (28/8). 

Muzani hadir untuk meresmikan Kantor DPC Kabupaten Tegal serta menemui kader struktural tingkat DPC dan PAC.

Muzani mengatakan, berdirinya kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes merupakan bentuk perjuangan dalam mewujudkan kepentingan rakyat. 

“Melalui kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes ini kita ingin memperbaiki nasib petani bawang agar lebih makmur. Kita ingin padi kita harganya bagus. Kita ingin para petani bebek dan pengusaha telur asin untung," kata Muzani.

"Dan kita berharap melalui kantor ini Pak Prabowo bisa menjadi presiden pada 2024. Maka dengarkan lah rakyat, jangan hianati rakyat, jangan lupakan rakyat, selalu dekat dengan rakyat,” lanjut dia.

Muzani kemudian menyinggung keputusan Prabowo mau menjadi capres di 2024. Muzani mengatakan, Prabowo kembali maju bukan karena keinginan pribadinya.

“Keputusan beliau untuk maju menjadi calon presiden tidak lain adalah bagian dari tanggung jawab beliau. Karena rakyat masih terus memberikan dukungan kepada kami, kepada Pak Prabowo dan kepada Partai Gerindra," jelas Muzani.

Hal itu terbukti seluruh pengurus Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD dan DPP menginginkan dan menyampaikan aspirasinya agar Prabowo maju di Pilpres 2024.

"Itu sebabnya kenapa kita begitu cepat ketemu (dan berkoalisi) dengan PKB. Karena kita berjuang untuk membangkitkan yang lemah menjadi kuat,” jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Muzani menuturkan, kondisi dunia saat ini dalam sedang dalam ancaman krisis akibat perang Rusia dan Ukraina. Untuk memastikan Indonesia tidak terdampak secara signifikan dari ancaman krisis itu. maka diperlukan pemimpin yang memiliki kapasitas dan pengalaman yang baik.

“Sebagai Menteri Pertahanan Pak Prabowo sangat disegani dunia internasional. Di Timur Tengah para sultan dan raja-raja bersahabat dengan Pak Prabowo. Beliau juga selalu menerima dan bertamu dengan tokoh-tokoh pertahanan Eropa," kata Muzani.

"Kami percaya jika Pak Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini, maka pertahanan, keamanan negara kita akan lebih kuat dan disegani. Semangat inilah yang menyebabkan beliau mau karena beliau lah yang mampu mengatasi masalah-masalah bangsa,” tutur Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Dalam kunjungan itu, Muzani didampingi sejumlah fungsionaris DPP Partai Gerindra seperti Waketum Gus Irfan Yusuf Hasyim dan Ketua OKK Prasetyo Hadi. 

Kemudian anggota DPR Fraksi Gerindra Mohamad Hekal dan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid, Ketua DPP Eko Wibowo dan Setyoko, beserta jajaran anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Brebes Partai Gerindra.

Sumber: kumparan
×
Berita Terbaru Update
close