Heboh Bisnis Haram Ferdy Sambo, Kompolnas: Jika Punya Bukti Segera Laporkan

Heboh Bisnis Haram Ferdy Sambo, Kompolnas: Jika Punya Bukti Segera Laporkan


WANHEARTNEWS.COM - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turut mengawasi terkait dugaan bisnis haram eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di publik.  

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menyatakan tim khusus (timsus) perlu menyidiki dugaan yang telah ramai di media sosial tersebut. 

Poengky lantas menyoroti pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, soal Ferdy Sambo yang diduga diancam Putri Candrawathi.  

"Kalau diduga mengarah terkait yang disampaikan pengacara Kamaruddin, penyidik pasti akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh," kata Poengky, Kamis (18/8/2022).  D

menjelaskan setelah mendengar pernyataan itu, penyidik tim khusus (timsus) Polri seharusnya bisa bertindak. 

Sebab, dia menekankan kabar tersebut telah beredar luas di tengah masyarakat sehingga perlu diluruskan.  "Kami telah mendorong tim khusus (timsus) mendalami informasi yang sudah beredar di publik terkait dugaan bisnis gelap FS," jelasnya.  

Selain itu, Poengky juga megimbau pihak Brigadir J jika memiliki bukti dan data, sebaiknya segera dilaporkan. "Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan, mohon bisa disampaikan kepada penyidik," imbuhnya.  Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo dalam bisnis haram itu diduga memiliki sebutan Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Sumber: tvonenews

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close