Heboh Bisnis Haram Ferdy Sambo, Kompolnas: Jika Punya Bukti Segera Laporkan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Bisnis Haram Ferdy Sambo, Kompolnas: Jika Punya Bukti Segera Laporkan

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T12:35:18Z

WANHEARTNEWS.COM - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turut mengawasi terkait dugaan bisnis haram eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di publik.  

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menyatakan tim khusus (timsus) perlu menyidiki dugaan yang telah ramai di media sosial tersebut. 

Poengky lantas menyoroti pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, soal Ferdy Sambo yang diduga diancam Putri Candrawathi.  

"Kalau diduga mengarah terkait yang disampaikan pengacara Kamaruddin, penyidik pasti akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh," kata Poengky, Kamis (18/8/2022).  D

menjelaskan setelah mendengar pernyataan itu, penyidik tim khusus (timsus) Polri seharusnya bisa bertindak. 

Sebab, dia menekankan kabar tersebut telah beredar luas di tengah masyarakat sehingga perlu diluruskan.  "Kami telah mendorong tim khusus (timsus) mendalami informasi yang sudah beredar di publik terkait dugaan bisnis gelap FS," jelasnya.  

Selain itu, Poengky juga megimbau pihak Brigadir J jika memiliki bukti dan data, sebaiknya segera dilaporkan. "Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan, mohon bisa disampaikan kepada penyidik," imbuhnya.  Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo dalam bisnis haram itu diduga memiliki sebutan Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Sumber: tvonenews

×
Berita Terbaru Update
close