Hermanto Dardak, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalan Tol -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hermanto Dardak, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia Kecelakaan di Jalan Tol

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T10:42:16Z


WANHEARTNEWS.COM - Achmad Hermanto Dardak, ayah Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022) pagi. 

Ayah Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak (65) merupakan mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum ini meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB. 

Obi petugas Senkom Tol Pemalang-Batang dalam laporannya ke Unit Laka Trans-Jawa Toll Road  PT Jasa Marga Region III Surabaya mengatakan, bahwa ayah mertua Arumi Bachsin menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. “Kecelakaan mobil menabrak truk dari belakang.

 Korban meninggal dunia atas nama Hermanto Dardak, posisi sekarang masih di RSU Aro, Pekalongan, Jawa Tengah. Pak Hermanto duduk di kursi penumpang belakang sopir tapi sebelah kiri,” ungkap Obi. 

Dalam kronologi kecelakaan yang diterima petugas jaga Unit Laka Trans-Jawa Toll Road PT Jasa Marga, kecelakaan melibatkan mobil Innova B 2739 UFZ yang dikemudikan Angga Saputra (30) dan truk Hino K 1909 BH yang disetir oleh Siswoyo (31). 

Sementara itu sejumlah kalimat belasungkawa melalui pesan berantai ramai di sosial media dan group WhatsApp wartawan Pemprov Jatim. “Innalillahi wa innailaihi roji’uun, Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. 

Telah meninggal dunia Bpk A. Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalu lintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya. Saat ini berada di RS Poso Pekalongan,” demikian keterangan di grup WhatsApp Pemprov Jatim. 

Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar duka tersebut.  “Insya Allah benar Mas. 

Insya Allah amal baik Almarhum Bapak Hermanto Dardak diterima di sisi Allah SWT dan dosa-dosa diampuni-Nya. Husnul Khotimah di Surga. Al Fatihah. 

Amin Yaa Raab,” tutur Renville, mantan Plt Ketua Partai Demokrat Jatim ini.  Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Emil Dardak maupun Pemerintah Provinsi Jatim terkait peristiwa ini.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close