Horor... Eko Patrio Kekunci di Lift, Anjlok dari Lantai 18 ke 5

Horor... Eko Patrio Kekunci di Lift, Anjlok dari Lantai 18 ke 5


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Pelawak senior Eko Patrio baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat memakai lift di salah satu apartemen, sampai akhirnya seorang petugas service membuka lift tersebut dan Eko berhasil keluar. Ia mengaku terjun dari lantai 18 sampai lantai 5 karena lift yang dinaikinya anjlok.

Kejadian tak mengenakkan itu diceritakan Eko Patrio melalui sebuah video dan diunggah ke akun Instagram. Peristiwa anjloknya lift tersebut terjadi di sebuah apartemen yang cukup terkenal di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Eko tampak berkomunikasi dengan petugas dan mengaku sudah menunggu lama. 

"Mas masih lama gak? Ih dari tadi nih ngeri juga," ucap Eko Patrio. 

Ia menjelaskan kondisinya kala itu yang sudah pasrah, mengingat kejadian itu sangat membahayakan nyawanya. Bahkan, baju yang dibawanya juga sudah digantung di salah satu sudut lift. Namun, ia tetap bersyukur karena membawa makanan hingga bisa tetap tenang ketika menunggu petugas.

"Kekunci di lift gak bisa belum jalan udah leyeh-leyeh duduk, baju udah disangkutin disitu lihat tuh aduh. Untung bawa makanan, makan aja dulu dah ah. Jangan panik, jangan panik, bismillah bismillah," ucap Eko Patrio. 

Setelah menunggu beberapa waktu, petugas yang akan mengecek kondisi lift datang. Ketika itu, Eko menjelaskan bahwa saat dirinya berada di lantai 18, lift kemudian anjlok sampai ke lantai 5 tempat dirinya keluar dari lift. 

"Ke kunci nih mas, gimana nih mas. Bahaya lho tadi saya dari lantai itu langsung anjlok dari lantai 18 langsung anjlok ke (lantai) 5. Coba kaya apa tuh coba rasanya tuh," tutur Eko Patrio kepada petugas. 

Tidak ingin berada lama-lama di dalam lift tersebut, Eko Patrio memutuskan untuk melompat keluar dari lift dan melanjutkan aktivitasnya. 

"Dari lantai 18 mas ke lantai 5 menurut mas serem gak mas? Kenceng," tanya Eko kepada petugas. "Udah gua loncat aja dah, makasih ya mas," tambahnya. 

Sementara dalam keterangan video tersebut, Eko Patrio mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah sering mengalami lift anjlok di apartemen itu. Ia pun berharap kepada pengelola untuk bisa mengganti dengan lift baru yang lebih aman. 

“Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula, padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan,” tulis Eko. 

Sumber: viva
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close