Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur dan Harga Hyundai Stargazer -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur dan Harga Hyundai Stargazer

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T07:48:27Z

WANHEARTNEWS.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan kendaraan yang digadang akan menjadi bintang baru di dunia otomotif Indonesia, yakni Stargazer, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis.

 "Pada ajang GIIAS 2022, Hyundai resmi memperkenalkan mobil pertama yang dikembangkan khusus untuk konsumen Indonesia sekaligus menjadi kendaraan MPV milik Hyundai yang diproduksi secara masal di Indonesia, dan akan menjadi bintang baru," ungkap Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia WooJune Cha dalam peluncuran Hyundai Stargazer, Kamis. 


Hyundai memang sedang gencar untuk memasarkan produk mereka di Indonesia, salah satunya adalah Hyundai Stargazer yang dipercayai di produksi di Cikarang, Jawa Barat. 

Mobil berkelamin LMPV ini hadir dengan sederet kemewahan yang bisa dirasakan langsung oleh para pemiliknya, mobil ini juga memiliki desain yang cukup unik yang mengedepankan gaya futuristik yang berbeda dengan para pesaingnya seperti Toyota Avanza, Xenia, Ertiga hingga Xpander. Untuk menggenjot performanya, Hyundai STargazer dibekali dengan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder. 

Dengan begitu, mobil penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. 

Yang tak kalah penting, mobil ini juga memiliki empat mode berkendara yang bisa dipilih oleh pengemudi sesuai dengan kebutuhannya, seperti Eco, Comfort, Smart dan Sport serta sudah tersemat fitur Connected Car Service Bluelink. 

Hadirnya fitur Connected Car Service Bluelink, memungkinkan para pemilik akan merasa lebih dimudahkan untuk berbagai pengecekan dan juga mengetahui posisi kendaraan melalui smartphone. 

Tidak hanya memantau kendaraan, fitur ini juga memiliki fungsi lain seperti menyalakan mesin, menyalakan AC, hingga mengunci pintu dari kejauhan. Untuk segi keamanan, fitur ini dapat memberikan pantauan ketika kendaraan berada di luar pengawasan sang pemilik.

 Dalam segi keamanan berkendara, para pemilik juga dimanjakan dengan adanya berbagai fitur keselamatan aktif mulai dari Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA). 

Di Indonesia, Stargazer hadir dengan empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Untuk harga, Hyundai Stargazer varian Active MT dibanderol Rp243.300.000; Stargazer Active IVT Rp255.900.000, Stargazer Trend MT Rp263.300.000, Stargazer Trend IVT Rp275.900.000, Stargazer Style Rp296.300.000 dan varian tertinggi Stargazer Prime dibanderol dengan harga Rp307.100.000.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close