Ini Isi Lengkap Surat Ferdy Sambo ke Polri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Isi Lengkap Surat Ferdy Sambo ke Polri

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T09:51:09Z

WANHEARTNEWS.COM - Ferdy Sambo hari ini menjalani sidang kode etik kepolisian untuk memutuskan status keanggotannya usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brgadir J.

Adapun sidang dipimpin oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Komjen Ahmad Dofiri, Wakil Inspektorat Umum (Wairwasum) Irjen Tornagogo Sihombing, Kadiv Propam Irjen Syahardiantono, Gubernur PTIK Irjen Yazid Fanani dan Irjen Rudolf Albert Rodja sebagai anggota komisi etik.


Sebelum menjalani sidang etik, Ferdy Sambo mengirimkan surat, perihal permohonan maaf kepada senior, perwira tinggi, perwira menengah, perwira pertama dan bintara polri. Surat dengan tulisan tangan itu dibuat Ferdy Sambo pada Senin 22 Agustus 2022 yang lalu.

Berikut isi lengkap surat Ferdy Sambo yang ditujukan kepada institusi Polri.

Rekan dan senior yang saya hormati,
Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi polri atas perbuatan yang telah saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya. Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak.
 
Semoga kiranya, rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik, sehingga saya mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Terima kasih, semoga tuhan senantiasa melindungi kita semua.

Inspektur Jenderal Ferdy Sambo, SH, SIK, MH.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close