Ini Penampakan Ferdy Sambo Jalani Rekonstruksi dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan

Ini Penampakan Ferdy Sambo Jalani Rekonstruksi dengan Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan


WANHEARTNEWS.COM - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengikuti jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Tersangka utama dalam kasus tersebut juga terlihat dalam posisi tangan diborgol.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyebut total adegan yang akan diperagakan dalam rekonstruksi sebanyak 78 adegan. Sebanyak 16 di antaranya merupakan adegan peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

"Rincian di rumah Magelang sebanyak 16 adegan (meliputi peristiwa pd tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022)," kata Andi kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).

Sedangkan, 35 adegan lainnya meliputi adegan peristiwa sesaaat dan setelah pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo. Kemudian, 27 adegan lainnya menperagakan detik-detik peristiwa pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang di reka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," ujar Andi.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close