Johan Budi: Ada Istri Kapolres Kapolsek Pamer Sepeda Rp 300 Juta, Ini Menyakitkan

Johan Budi: Ada Istri Kapolres Kapolsek Pamer Sepeda Rp 300 Juta, Ini Menyakitkan


WANHEARTNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Johan Budi menyoroti gaya hidup keluarga anggota kepolisian yang sering menunjukkan gaya hidup hedonisme di media sosial. Ia mengaku prihatin.

"Yang jadi keprihatinan saya, saya beberapa kali ke dapil, tadi juga sempat diungkap beberapa rekan, sekarang saya lihat polisi-polisi di bawah Kapolres, Kapolsek mulai menikmati hidup hedon," kata Johan dalam rapat kerja bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Rabu (24/8).

Dia mencontohkan istri seorang Kapolres dan Kapolsek yang memamerkan sepeda seharga Rp 300 juta di media sosial. Hal ini, kata dia, menyakitkan hati masyarakat.

"Kalau bukan Kapolres Kapolseknya, istrinya di medsos, pamer sepeda 300 juta dan sebagainya. Ini menyakitkan," tuturnya.

Meski begitu, eks Jubir Presiden Jokowi ini menyebut tak semuanya keluarga anggota kepolisian seperti itu. Dia mengatakan masih banyak polisi yang sederhana dan baik.

Karena itu, ia menunggu kebijakan Kapolri untuk menertibkan anggota yang kurang bagus, seperti keluarga anggota kepolisian yang menunjukkan gaya hidup mewah.

"Banyak polisi yang baik. Saya kemarin nonton di tanyakan televisi ada Kapolsek tiap hari Jumat bagi makanan itu kan bagus," ucapnya.

"Saya sering ke dapil sehingga tahu beberapa anak buah bapak juga bagus, ada juga yang enggak bagus. Ini di tangan bapak gimana kemudian menertibkan itu," tutup Johan.

Sumber: kumparan
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close