Kapolri Usut Peran Fahmi Alamsyah Eks Penasihat Ahli di Balik Kasus Brigadir J

Kapolri Usut Peran Fahmi Alamsyah Eks Penasihat Ahli di Balik Kasus Brigadir J


WANHEARTNEWS.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berbicara mengenai dugaan keterlibatan salah satu mantan penasihat ahlinya, Fahmi Alamsyah, yang disebut membantu Ferdy Sambo menyusun skenario pembunuhan Brigadir J.

Menurutnya, Fahmi memang sempat menjadi salah satu penasihat ahlinya. Tapi, ditegaskan tak dekat dan bertemu dengan Fahmi.

"Saudara Fahmi betul dia penasihat ahli Kapolri. Diangkat pada saat Kapolri sebelum saya. Namun, dalam keseharian saya tidak pernah bertemu yang bersangkutan," ujar Sigit dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR, Rabu, 24 Agustus.

Kpaolri menegaskan Fahmi diangkat sebagai staf ahli oleh Kapolri sebelumnya. Sosoknya itu disebut lebih sering dengan Ferdy Sambo— belakangan, Fahmi dalam pernyataan terpisah mengaku mengundurkan diri dari posisi penasihat ahli.

"Yang bersangkutan sehari-harinya lebih banyak dengan Ferdy Sambo," ungkapnya.
 

Selain itu, Kapolri juga menyebut telah memerintahkan tim khusus (timsus) untuk mengusut keterlibatan Fahmi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

"Tentunya terkait dengan kegiatan Fahmi ya, khususnya apabila memang ada kaitan dengan penyusunan skenario, ini sudah saya perintahkan kepada tim untuk mendalami," kata Sigit.

Sumber: voi
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close