Kedatangan Puan Disabut Pelukan Surya Paloh -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kedatangan Puan Disabut Pelukan Surya Paloh

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T09:30:46Z

WANHEARTNEWS.COM - Kedatangan rombongan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke markas Nasdem disambut hangat oleh Ketua Umum Surya Paloh.

Puan bahkan langsung mendapat pelukan dari Surya Paloh saat memasuki lantai 22 Nasdem Tower.



Puan Maharani melakukan safari politik untuk pertama kalinya ke Partai Nasdem. Ketua DPR RI itu didampingi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto; Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey; Ketua Bappillu PDIP, Bambang Wuryanto; serta beberapa lainnya.

Saat tiba di lobi tower Nasdem, Puan disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali; Sekjen Nasdem, Johnny Gerrard Plate; Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya; Ketua DPP Nasdem, Fauzi Amro; Ketua DPP Nasdem, Rahmat Gobel; dan dewan Pakar Nasdem, Lestari Moerdijat.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menuturkan bahwa kunjungan PDIP ke Tower Nasdem ini, merupakan bukti bahwa PDIP dan Nasdem memiliki kesamaan dalam visi dan misinya.

“Kunjungan hari ini membuktikan bahwa PDIP dan Nasdem memiliki garis kesamaan historis yang menjadi modal besar dibangunnya tahapan kerja sama selanjutnya. Kita lihat nanti, apa yang akan menjadi materi pembicaraan lebih dalam,” kata Willy di Nasdem Tower, Gondangdia, Cikini, Senin (22/8). 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close