Klaim Bongkar Kasus Hambalang, Kamaruddin Simanjuntak: Sampai Presiden Sujud Menyembah Saya

Klaim Bongkar Kasus Hambalang, Kamaruddin Simanjuntak: Sampai Presiden Sujud Menyembah Saya


WANHEARTNEWS.COM - Pengacara Kamaruddin Simanjuntak belakangan kembali menyita perhatian publik. Bukan lagi soal mendampingi keluarga Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat dalam mengungkap fakta kasus pembunuhan yang didalangi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Tetapi, perhatian itu setelah sepotong video pengakuan Kamaruddin Simanjuntak yang mengklaim berhasil membongar kasus korupsi besar dan memenjarakan sejumlah menteri.


"Waktu saya bongkar wisma atlet Hambalang sama e-KTP aku yang menjarain, di situ ada beberapa menteri itu, ada Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Jero Wacik, Andi Mallarangeng," kata Kamaruddin dalam video yang tengah ramai di media sosial Twitter itu.

Bahkan, Kamaruddin mengklaim, saat membongkar kasus itu, dia sampai disembah oleh presiden. Di mana, presiden saat kasus Hambalang terjadi adalah Susilo Bambang Yudhoyono yang saat itu juga Ketua Umum Partai Demokrat.

"Kan aku yang dulu bongkar itu kan, sampe presiden sujud-sujud menyembah saya. Di Indonesia satu-satunya lawyer yang disembah presiden itu saya," katanya.

Nama Kamaruddin Simanjuntak belakangan memang menjadi primadona setelah berhasil mematahkan skenario yang disusun Ferdy Sambo usai terbunuhnya Brigadir J. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close