TEGAS! Kompolnas, Komnas Perempuan dan Komnasham Sementara Tidak Usah Ikut Campur -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TEGAS! Kompolnas, Komnas Perempuan dan Komnasham Sementara Tidak Usah Ikut Campur

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T08:25:45Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengamat politik dan mujahid 212, Damai Hari Lubis meminta agar Kompolnas, Komnas Perempuan dan Komnasham untuk tidak ikut campur dalam karus pembunuhan Brigadir J.

"Saya usul agar Komnasham, Komnas Perempuan dan Kompolnas, khusus dalam kasus Pembunuhan Berencana oleh Irjen Pol. Sambo, Cs.  terhadap Brigadir Joshua, sementara gak usah ikut campur, karena pada faktanya malah membuat pemahaman publik menkadi blunder. Tidak membantu justru menerbitkan obscuur sehingga menyesatkan atau membingungkan, malah kayak nutupi keadaan sebenarnya," jelas Damai Hari Lubis dalam pernyataannya kepada gelora.co, Sabtu (13/8/2022).

Damai berpendapat sebaiknya ketiga komisi tersebut hendaknya beri ruang publik untuk mensupport serta monitoring kinerja tim bentukan Kapolri apapun namanya. "Percayakan saja penanganan kasus tersebut kepada penyidik Timsus," ujarnya.

"Selain anggaran operasional ketiga lembaga untuk uang dinas kelembagaan dimaksud akan mudhorat, karena sekedar hamburkan kas negara atau mubazirkan uang rakyat. Kasihan dampak ekonominya juga bermuara ke rakyat bangsa ini, karena uang negara adalah uang rakyat", pungkas Damai. []
×
Berita Terbaru Update
close