Begini Kronologi Ayah Emil Dardak Tewas dalam Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Begini Kronologi Ayah Emil Dardak Tewas dalam Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang


WANHEARTNEWS.COM - Achmad Hermanto Dardak (65), ayah dari Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur tewas dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB, Sabtu (20/8/2022).

 Kecelakaan yang menimpa Hermanto Dardak, ayah dari Emil Dardak itu melibatkan kendaraan antara mobil Innova dengan nomor polisi B 2739 UFZ yang ditumpangi Hermanto, dengan sebuah truk Hino bernopol K 1909 BH. Kecelakaan tersebut terjadi saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai. 

Peristiwa nahas yang menimpa mantan Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) itu bermula saat mobil Innova yang ditumpanginya mengarah ke Jakarta melaju di jalur 2 dengan kecepatan 100 km/jam. Sopir Innova atas nama Angga Saputra diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk. 

 Atas kecelakaan tersebut, mertua dari Arumi Bachsin, Hermanto yang duduk di kursi penumpang sebelah kiri tewas di tempat kejadian. Sedangkan sopir Innova hanya mengalami luka ringan. 

Keadaan mobil Innova diketahui mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri. Sementara, truk Hino hanya mengalami kerusakan ringan di bagian belakang. “Kecelakaan mobil menabrak truk dari belakang.

 Korban meninggal dunia atas nama Hermanto Dardak, posisi sekarang masih di RSU Aro, Pekalongan, Jawa Tengah. Pak Hermanto duduk di kursi penumpang belakang sopir tapi sebelah kiri,” ungkap Obi, petugas Senkom Tol Pemalang-Batang dalam laporannya ke Unit Laka Trans-Jawa Toll Road  PT Jasa Marga Region III Surabaya.

Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close