Laporan Palsu, Kuasa Hukum Brigadir J Bakal Laporkan Istri Ferdy Sambo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laporan Palsu, Kuasa Hukum Brigadir J Bakal Laporkan Istri Ferdy Sambo

Jumat, 19 Agustus 2022 | Agustus 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T03:58:55Z

WANHEARTNEWS.COM - Kuasa hukum Brigadir Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak bakal melaporkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terkait dengan laporan palsu.

Kamaruddin mengaku, untuk melakukan langkah ini dirinya telah mengantongi surat kuasa dari pihak keluarga.



"Tadi langsung dari Jambi. Sudah (disetujui), sudah penandatanganan lima surat kuasa," kata Kamaruddin di Jakarta, Kamis (18/8).

Kamarudin mengatakan laporan terhadap Putri Candrawathi terkait dugaan laporan palsu ini akan dilakukan secepat-cepatnya.

"Iya (minggu ini). Segera setelah surat kuasa ditandatangani oleh rekan-rekan saya, dan bukti-buktinya," ujarnya.

Kamaruddin mengatakan awalnya pihak keluarga Brigadir J menolak untuk melaporkan PC. Namun Kamaruddin menilai pihak Sambo merekayasa kasus kematian Brigadir J, sehingga perlu dipolisikan balik.

"Memang awalnya bapak Samuel merasa kasihan kepada ibu Putri karena selama ini ibu Putri dan bapak Ferdy itu selalu dikabarkan sebagai ibu yang baik dan bapak yang baik. Tapi karena mereka tidak mau berhenti, khususnya pengacaranya Patra tidak mau berhenti memproduksi hoaks maka ini harus dikasih pelajaran," jelasnya.

Kamarudin menambahkan, selain surat kuasa pelaporan PC, pihaknya juga meminta surat kuasa lain kepada keluarga Brigadir J.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close