Lempar Video Pidato ke Publik, Jokowi: Dukung Siapa Nanti? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lempar Video Pidato ke Publik, Jokowi: Dukung Siapa Nanti?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-27T13:46:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah potongan pidato dibagikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui akun media sosial Twitter, Sabtu (27/8).

Video yang dibagikan Presiden Jokowi itu merupakan pidatonya saat hadir di tengah-tengah relawan pendukungnya di Gelora Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu lalu (21/8).



Potongan pidato tersebut berisi imbauan Presiden Joko Widodo untuk tidak terburu-buru dalam menentukan sikap pada pemilihan presiden yang baru akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Namun menariknya, Presiden Jokowi turut menyelipkan pertanyaan kepada publik saat mengunggah potongan video pidatonnya. Pertanyaan itu disampaikan seakan ingin mengetahui keinginan publik terhadap sikapnya mengenai dinamika politik terkini.

"Dukung siapa nanti?" tulis Presiden Jokowi di akun Twitternya, Sabtu (27/8).

Lalu dalam unggahannya, Presiden Jokowi mengunggah potongan pidato yang membahas soal sikap politiknya.  

"Banyak yang berbisik-bisik ke saya, 'Pak niki dukung sinten nggih' (dukung siapa ya pak). Sik, (sebentar)... Jangan tergesa-gesa, jangan terburu-buru. Ojo nganti keliru (jangan sampai keliru)," demikian disampaikan Jokowi dalam videonya.

Unggahan Presiden Jokowi ini pada pukul 13.32 WIB ini pun dibagikan ulang sebanyak 216 kali dan disukai sebanyak 1.297 pengguna Twitter hingga pukul 14.50 WIB.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close