Mahfud: Sepertinya Kapolda Metro Kena Prank Sambo

Mahfud: Sepertinya Kapolda Metro Kena Prank Sambo


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Menkopolhukam yang juga menjabat sebagai Ketua Kompolnas Mahfud MD menjawab pertanyaan salah satu anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan yang menanyakan sejumlah pernyataan di media tentang Kapolda Metro Jaya yang dianggap terlibat dikasus Irjen Ferdy Sambo.

Mahfud menduga jika Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran ikut kena Prank dari Ferdy Sambo.

"Dalam pikiran saya sepertinya Kapolda Metro ini kena prank juga. Karena ada video yang melihatkan Kapolda elus-elus Sambo dengan kata-kata, sabar dinda, sabar dinda," ujar Mahfud dalam rapat dengar pendapat Komisi 3, Senin 22 Agustus 2022.

Mahfud menjelaskan, jika dalam video viral Kapolda Metro dan Ferdy Sambo tersebut diduga Sambo membisiki jika dirinya didzolimi oleh banyak orang dengan tambahan akting menangis.

"Dugaan saya juga Kapolda ini dibisiki soal saya didzolimi dan sanbil menangis. Saya enggak pernah bilang Kapolda Metro Irjen Fadil menyusul Sambo, saya tidak pernah bilang itu," kata dia.

Seperti diketahui sebelumnya, Irjen Fadil sempat bertemu dengan Ferdy Sambo sebelum Ferdy ditetapkan sebagai tersangka atau pasca kasus Brigadir J mencuat ke publik beberapa waktu lalu.  

Momen pertemuan dua perwira tinggi (Pati) asal Sulawesi tersebut pun terekam kamera. Diduga, pertemuan itu terjadi di ruang kerja Ferdy Sambo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 Juli 2022. 

Video pertemuan Irjen Fadil dengan Ferdy Sambo berdurasi 24 detik itu pun viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat kedatangan Irjen Fadil disambut langsung oleh Ferdy Sambo. Keduanya tampak bersalaman, kemudian berpelukan.

Raut wajah Ferdy Sambo terlihat sedih. Fadil pun terlihat menguatkan Ferdy Sambo. Ia memeluk, mengusap pundak, hingga mencium kening Ferdy Sambo. 

Raut wajahnya tampak menahan kesedihan. Fadil mengatakan pertemuan itu semata-mata untuk memberikan dukungan kepada Ferdy Sambo yang sudah dianggapnya seperti saudara.
 
Sumber: viva
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close