Mutasi Jabatan di Polda Metro Jaya, 62 Perwira hingga Bintara Dirotasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi Jabatan di Polda Metro Jaya, 62 Perwira hingga Bintara Dirotasi

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T00:32:42Z

WANHEARTNEWS.COM - Sebanyak 62 perwira menengah, perwira pertama dan bintara di jajaran Polda Metro Jaya mengalami rotasi jabatan. Salah satunya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Seala Syah Alam yang kini diangkat sebagai Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan menggantikan AKP Fahad Hafidhulhaq.

Mutasi besar itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. "Benar," kata Zulpan lewat pesan singkat seperti dikutip dari Antara di Jakarta, Jumat, 19 Agustus 2022.

Endra juga mengkonfirmasi mantan Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Tangsel.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyatakan rotasi jabatan adalah hal biasa bagi personel Polri.

"Rotasi di lingkungan Polda Metro Jaya merupakan hal biasa untuk pengembangan karier," kata Sarly.

Mutasi ini juga bertujuan memberikan penyegaran bagi personel Polri dalam tugas pelayanan masyarakat.

"Para pejabat baru ini diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan dekat dengan anggota agar tetap solid, menjadi polisi presisi yang melayani, menolong dan humanis," tambah Sarly.

Rotasi jabatan personel kepolisian di lingkup Polda Metro Jaya ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/370/VIII/KEP./2022 tanggal 12 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Sumber: tempo
×
Berita Terbaru Update
close