Nama Lengkap Cucu Kelima Presiden Jokowi Beserta Artinya, Putra Ketiga Bobby-Kahiyang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nama Lengkap Cucu Kelima Presiden Jokowi Beserta Artinya, Putra Ketiga Bobby-Kahiyang

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-27T13:41:42Z

WANHEARTNEWS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tengah berbahagia dengan kelahiran cucu kelima mereka. Putra ketiga dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini lahir pada Kamis (25/8). 

Hari ini, Sabtu (27/8/2022) Bobby mengungkapkan nama dari bayi laki-lakinya itu. "Namanya Panembahan Al Saud Nasution," ujar Bobby kepada awak media di RS Pondok Indah, Jakarta. Sang istri Kahiyang kemudian menjelaskan arti dari nama anak ketiganya yang memiliki makna baik. 

Meski keduanya enggan merinci secara jelas makna dari nama anak mereka. "Artinya yang baik-baik untuk anak kami," ucap Kahiyang. Sebagaimana diketahui, Panembahan Al Saud Nasution lahir pada pukul 06.39 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. 

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut dilahirkan dalam keadaan sehat melalui operasi caesar, dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turut hadir pada hari persalinan. “Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat,” tulis presiden di akun sosial media resminya. 

“Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa,” imbuhnya. 

Tim dokter yang menangani proses persalinan Kahiyang kali ini antara lain Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K), dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dan dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP. Semuanya berjalan di bawah pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close