Nikita Mirzani Ikut Bongkar Kelakuan Irjen Ferdy Sambo, Diduga Dirinya Mendapat Bekingan

Nikita Mirzani Ikut Bongkar Kelakuan Irjen Ferdy Sambo, Diduga Dirinya Mendapat Bekingan


WANHEARTNEWS.COM - Irjen Ferdy Sambo kini namanya dikenal oleh publik sebab namanya menjadi tersangka dari kasus penembakan berencana terhadap Brigadir J. 

Dirinya ditetapkan menjadi tersangka pada hari Selasa (9/8/2022). Salah satu sosok lain yang menjadi sorotan publik yakni Nikita Mirzani. Muncul dugaan bahwa Ferdy Sambo menjadi sosok yang selalu melindungi Nikita Mirzani selama ini. 

Hal ini juga yang membuat Nikita Mirzani berani menghadapi segala konsekuensi hukum atas sikap kontroversialnya. Nikita Mirzani dan Propam Polri Warganet pada akhirnya menyampaikan keterkaitan mereka dengan menyebut bahwa polisi dari Polres Serang menjemput paksa Nikita. 

Lantaran Irjen Sambo pada waktu itu sudah tidak lagi menjadi Kadiv Propam, melainkan Kadiv Propam Polri nonaktif. 

Hal ini membuat isu yang mengatakan Ferdi Sambo yang selama ini melindungi Nikita Mirzani. Akibat ramainya isu tersebut, alhasil Nikita Mirzani pun angkat bicara. Dirinya membantah bahwa telah disokong oleh Ferdy Sambo. 

Artis yang disebut Nyai ini bahkan mengaku tidak mengenali sosok Ferdy Sambo. “Dibilang bekingan gue Ferdy Sambo FS lah kenal juga enggak ketemu juga enggak pernah,” ucap Nikita Mirzani yang dikutip dari VIVA. Pengakuan Nikita Mirzani Mengenai Propam Polri Lanjutnya, Nikita juga mengungkap dirinya yang melaporkan polisi Serang Banten ke Propam Mabes Polri karena sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. 

Mengingat Propam memiliki tugas membina dan mengadakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal.  

Hal ini juga menjadi tugas Propam dalam menegakkan disiplin dan ketertiban di Polri juga pelayanan pengaduan masyarakat bila ada penyimpangan tingkah laku yang dilakukan oleh anggota Polri atau PNS Polri. “Kalau waktu gue mengadukan kasus gue polisi Serang ke Propam emang harus ke Propam.

 Karena polisi untuk dilaporin emang ke Propam dan gue sebagai Warga Negara Indonesia yang tidak dapat keadilan ya gue minta keadilan kemana, ya ke Propam,” terang Nikita Mirzani.  

 Nikita Mirzani menyebutkan bahwa sosok FS yang ia maksud sebagai penyokongnya selama ini bukanlah Ferdy Sambo, melainkan Fitri Salhuteru yang menjadi sahabatnya sejak lama. “FS itu Fitri Salhuteru yang beking gue sampai dia menutup matanya. 

Dia beking gue terus, enggak ada beking-beking lainnya enggak ada selain Fitri Salhuteru bekingan gue satu lagi jin iprit yang suka mangkal di bawah jembatan Tomang, udah lah udah peace.” Katanya. 

Nikita Mirzani kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Mapolresta Serang Kota pada Juni 2022 silam. Usai ditangkap polisi di sebuah mall, kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada hari Kamis (21/7/2022). Namun pada akhirnya Nikita Mirzani dibebaskan oleh pihak kepolisian dengan status wajib lapor selama beberapa bulan.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close