Kuasa Hukum Bharada E Mendadak ke Bareskrim Polri, Ada Apa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuasa Hukum Bharada E Mendadak ke Bareskrim Polri, Ada Apa?

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T00:00:52Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mendadak mendatangi Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat.  

Deolipa mengatakan kedatangan kuasa hukum Bharada E merupakan panggilan dari penyidik tim khusus (timsus) bentukkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.  Sebelumnya, kuasa hukum Bharada E dijadwalkan mendatangi Bareskrim Polri, Selasa (9/8/2022).  

"Dalam rangka koordinasi karena pengacara ialah penegak hukum penyidik polisi yang menangani perkara. Jadi, ketika kami datang, tentunya kepentingan-kepentingan untuk menangani perkara salah satunya dengan koordinasi," ujar Deolipa Yumara di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (8/8/2022).  

Dia menjelaskan koordinasi itu bisa berbentuk apa pun, termasuk soal justice collaboration (JC).  Menurutnya, agenda kedatangan kuasa hukum Bharada E guna melengkapi hal-hal yang diperlukan penyidik.  

"Ya, macam-macam terkait dengan justice collaborator mungkin dengam BAP tambahan," tegasnya.  Selain itu, Deolipa menyebutkan tidak ada perubahaan terkait keterangan Bharada E di dalam BAP.  

"Tidak. Tidak ada," tambahnya.  Adapun Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).  Bharada E disasangkakan Pasal 338 Juncto Pasal 55 dan 56 KUHP.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close