Pengakuan Sambo Beda Jauh dengan CCTV yang Bocor, Istrinya Baik Saja ke Brigadir Joshua dari Magelang, Berbohong Lagi? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengakuan Sambo Beda Jauh dengan CCTV yang Bocor, Istrinya Baik Saja ke Brigadir Joshua dari Magelang, Berbohong Lagi?

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T12:19:45Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengakuan Ferdy Sambo berubah lagi usai ditetapkan tersangka pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat. Apa Sambo berbohong lagi pada penyidik soal motif pembunuhan?

Pengakuan Sambo soal dugaan motif pembunuhan Brigadir Joshua ini beda jauh dengan isi rekaman CCTV yang bocor ke publik, dimana istrinya terlihat baik saja ke Brigadir Joshua usai pulang dari Magelang.

Ferdy Sambo yang diperiksa maraton pada Kamis (11/8/2022) mengaku alasan dirinya memerintahkan Bharada Eliezer menghabisi nyawa Brigadir Joshua karena marah dan tak terima usai mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawati.

Kata Ferdy Sambo, istrinya mendapat perlakuan yang sangat melukai harkat dan martabat keluarga kala Brigadir Joshua menghantarkan sang istri ke Magelang, Jawa Tengah.

Namun keterangan Ferdy Sambo kepada penyidik itu seakan bertolak belakang alias bertentangan dengan CCTV yang bocor.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pada tanggal 8 Juli 2022 sekitar jam 15.40 WIB, rombongan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brigadir Joshua tiba di kediaman rumah pribadinya usai pulang dari Kota Magelang, Jawa Tengah pada 8 Juli 2022.

Pada jam itu, Putri Chandrawathi yang menggunakan baju switer coklat masuk ke dalam rumahnya sembari diikuti aktifitas ajudan memasukkan barang-barang ke dalam rumah Ferdy Sambo.

Brigadir Joshua yang menggunakan kaos putih dan celana jins berwrna biru ikut masuk ke dalam rumah pribadi Ferdy Sambo.

Dalam momen itu, tampak Putri Chandrawati seperti tak mengalami permasalahan, sebagaimana yang diceritakan Ferdy Sambo kepada penyidik.

Bahkan pada momen itu, istri Ferdy Sambo dan beberapa ajudannya terlihat mesra kala melakuan tes swab PCR bersama di teras rumah dinas kediaman Ferdy Sambo di Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan maraton terhadap tersangka Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok.

Pemeriksaan maraton pada Kamis (11/8/2022) dimulai sejak jam 11.00 WIB hingga rampung sekira jam 18.00 WIB. Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Dari hasil pemeriksaan kurang lebih 7 jam itu, akhirnya tersangka Ferdy Sambo mengungkapkan alasannya memerintahkan anak buahnya menghabisi nyawa Brigadir Joshua.

“Jadi di dalam keterangan tersangka FS, ia menjadi marah dan emosi setelah dapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan melukai harkat dan martabat keluarga,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi di Mako Brimob, Depok, Kamis (11/8/2022).

Menurut Andi, tindakan melukai martabat keluarga itu dilakukan Brigadir Joshua kala keduanya berada di Magelang, Jawa Tengah.

Kendati demikian, Andi tak membeberkan secara detail, apakah tindakan melukai martabat itu mengarah kepada perbuatan asusila yang dilakukan Brigadi Joshua.

“Yang terjadi di Magelang, dilakukan almarhum J. Oleh karena itu tersangka FS melakukan pembunuhan terhadap almarhum,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu

×
Berita Terbaru Update
close