Pesulap Merah Ditantang Adu Tembak Oleh Dukun: Kekuatannya Seberapa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesulap Merah Ditantang Adu Tembak Oleh Dukun: Kekuatannya Seberapa?

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T00:31:39Z

WANHEARTNEWS.COM - Baru-baru Pesulap merah ditantang salah satu dukun untuk adu tembak. Dukun itu juga melaporkan pria bernama asli Marcel Radhival itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.
 
Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @salimjindanalhabsyi yang diketahui sebagai orang yang melaporkan Pesulap Merah, dirinya tampak membeberkan alasan mengapa sampai melaporkan Pesulap Merah ke pihak berwajib.

Pria itu menantang Pesulap Merah untuk menembaknya, lantaran ia ingin membuktikan perkataan Pesulap Merah yang menyebut bahwa anti tembak itu tidak ada.

"Beliau menantang katanya tidak adanya anti tembak. Beliau mengatakan bohong, pakai trik. Nanti boleh pistol dari anda boleh tembak saya nanti," ucap pria berbaju kaos hitam yang diketahui adalah seorang dukun.

Pria itu juga mengingatkan agar Pesulap Merah tidak menggunakan kata-kata dukun, karena tidak semua dukun adalah penipu.

"Dan juga buat Marcel, jika beliau tertipu dengan dukun-dukun, jangan menggunakan kata dukun! Berarti semuanya, pakailah kata oknum, oknum dukun," lanjutnya.

Salah satu dukun tersebut terlihat cukup kesal karena Pesulap Merah menyebut tidak ada dukun anti tembak, sehingga sebagai pembuktian dukun itu lewat pengacaranya lantas menantang Pesulap Merah untuk adu tembak dengan sang dukun.

"Jadi Marcel ini kita tantang untuk adu tembak. Jadi Marcel kekuatannya seberapa, ambil tembakan darimana pun, pistol dari siapapun. Marcel berdiri disebelah, ganti-gantian tembak-tembakan. Mau dia duluan gak masalah. Itu tantangan dari para dukun," ujar seorang pria menggenakan setelan jas yang diduga adalah pengacara dari para dukun.

Mereka menyebutkan, ingin membuktikan bahwa anti tembak benar adanya dengan nantinya akan melakukan tantangan tersebut secara live atau langsung agar bisa disaksikan oleh publik.

Sebagai penutup, sang pengacara berpesan agar Pesulap Merah mempersiapkan dirinya untuk dipenjara setelah laporan yang telah dibuat.

Unggahan tersebut lantas viral, banyak netizen yang tampak penasaran dan berharap Pesulap Merah dapat memenuhi tantangan sang dukun demi memberikan pembuktian.

@Pesulap Merah Indonesia tuh ditantang tuhhh. Makanya jangan menyamaratakan cel cel," ujar @daf****

"@pesulap merah coba berani tidak di tantang tuh," tambah @jok****

"bang pas pengetesannya live ya, biar kami bisa nonton, ayo ayo ayo...," tulis @fra****.(*)

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close