Polri Bantah Kapolda Metro Fadil Imran Diperiksa Terkait Kasus Brigadir J -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Bantah Kapolda Metro Fadil Imran Diperiksa Terkait Kasus Brigadir J

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T05:34:40Z

WANHEARTNEWS.COM - Polri membantah adanya isu Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran diperiksa terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

“Sampai dengan hari ini belum ada informasi dari timsus (Tim Khusus Kapolri),” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Minggu (21/8/2022).

Selain Fadil Imran, terdapat juga isu dua Kapolda lainnya diperiksa yaitu Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dan Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

Terkait hal ini, ia mengaku belum ada informasi mengenai hal tersebut. 

"Tidak ada info (soal pemeriksaan) dan sama-sama nunggu," ucap Dedi.

Namun demikian, Dedi mengimbau agar masyarakat bersabar menunggu informasi dari timsus. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Dia menegaskan Polri masih terus berkomitmen mengusut perkara penembakan Brigadir J dengan profesional, akuntabel, dan transparan.

"Tim khusus terus bekerja. Mohon sabar dan dukungannya. Komitmen kami sejak awal mengusut perkara ini sampai tuntas dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation," ucap Dedi. []

Sumber : akurat
×
Berita Terbaru Update
close