Puluhan Orang Datang dan Langsung Foto Pakai Spanduk Ganjar, Warga Nelayan : Untung Hanya Sebentar, Kalau Tidak Sudah Kami Usir Semua!

Puluhan Orang Datang dan Langsung Foto Pakai Spanduk Ganjar, Warga Nelayan : Untung Hanya Sebentar, Kalau Tidak Sudah Kami Usir Semua!


WANHEARTNEWS.COM - Warga di Kampung Nelayan Untia Makassar, Sulawesi Selatan terkejut. Tiba-tiba puluhan orang yang mayoritas emak-emak masuk kampung mengenakan kaos bergambar Ganjar. Hal ini menjadi pemandangan langka di Untia. 

Sebab, pada jam tersebut, biasanya para nelayan tengah beristirahat di rumahnya setelah semalam suntuk pergi melaut.

Tidak berapa lama kemudian, puluhan orang tersebut terlihat berfoto-foto menggunakan spanduk bertuliskan dukungan ke Ganjar.

"Kami terus terang sangat terganggu dengan suara ribut-ribut. Mereka datang entah darimana, saat kami beristirahat. Hanya untuk foto-foto," ujar Anto, nelayan setempat.

"Untungnya hanya sebentar, kalau tidak sudah kami usir semua," lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Makassar, Angga Januari mengakui, berkumpulnya para nelayan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta menyatukan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  

Angga menjelaskan, ia telah mengikuti kepemimpinan Ganjar sejak lama hanya dari berbagai pemberitaan di media

Angga berkeyakinan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang memiliki kualitas pribadi yang sangat baik, jujur apa adanya, dan telah terbukti sangat peduli masyarakat kecil. (int)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close