Rela Menjadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Haruka Ternyata Ingin Jadi WNI -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rela Menjadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Haruka Ternyata Ingin Jadi WNI

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T07:16:40Z

WANHEARTNEWS.COM - Mantan personel JKT48 dari Jepang, Haruka mengungkapkan keinginannya yang tak biasa. Pemilik nama lengkap Haruka Nakagawa itu menagih janji Deddy Corbuzier yang sempat bilang mau menikahinya, bahkan dia rela jadi istri kedua.

“Om Deddy kenapa nikah? Kan baru nikah kemaren, kenapa nikah? Katanya mau (menikahi aku) waktu itu,” tanya Haruka di podcast Deddy Corbuzier bersama Nabilah Ayu dan komika Gilang Bhaskara yang diunggah pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Deddy Corbuzier pun menjelaskan bahwa dia telah berubah pikiran. “Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru satu menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang,” jawab Deddy Corbuzier.



“Tapi kan bisa cerai terus nikah lagi. Kan banyak gitu cerai terus nikah lagi. Jadi istri kedua juga bisa kan,” lanjut Haruka.

“Eh tapi kalau dibolehin sih gue mau loh, istri keduanya Jepang,” jawab Deddy.

Haruka tak paham kalau harus meminta izin istri pertama sehingga kuatir keinginannya tidak terkabul.

"Harus izin ke semua gitu ya? Oh gitu. Kalau istri pertama nggak mau gimana? Oh berarti kita selingkuh gitu?" tanya Haruka.

Jawaban Haruka membua Deddy tambah bingun memberi penjelasan karena polos. "Ini omongan kayak udah kejadian loh. Dan kalau itu terjadi beneran pun saya tidak mau bahas di sini," kata Deddy Corbuzier.


Deddy heran ketika Haruka sudah lulus dari JKT48 namun tak juga kembali ke Jepang. Rupanya, Haruna ingin menikah secepatnya dan berharap menikah dengan orang Indonesia karena ingin menjadi WNI.

"Anda kenapa enggak balik ke Jepang? Anda tahu kan turunan Anda tuh menjajah Indonesia loh," sambung Deddy Corbuzier.

"Iya (mau WNI), doain aja. Siapa tahu aku nikah sama orang Indonesia," harap Haruka Nakagawa.

Sumber: voi
×
Berita Terbaru Update
close