Rhoma Irama di Depan UAS: Saya Berlawanan dengan Anies -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rhoma Irama di Depan UAS: Saya Berlawanan dengan Anies

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T09:09:22Z

WANHEARTNEWS.COM - Rhoma Irama tegas katakan dia berlawanan dengan Anies Baswedan.

Sikap tegas Rhoma Irama itu ia sampaikan di depan Ustaz Abdul Somad atau UAS lho. Raja dangdut itu bilang dia berlawanan dengan Anies, tanpa basa basi nih si Oma.

Nah yuk simak yuk bestie Hopers kenapa sih Rhoma Irama berlawanan dengan Anies Baswedan. Ngomongnya saat ngobrol di depan muka UAS pula.

Jadi nih perbincangan Rhoma Irama berlawanan dengan Anies Baswedan ini muncul saat Rhoma membahas perbandingan antara UAS dengan KH Zainuddin MZ. Kedua dai itu sama sama terkenal di masanya.

"UAS itu seperti sosok yang hadir menggantikan almarhum KH Zainuddin MZ. Antum ini betul betul menggantikan posisi beliau, dai sejuta umat," kata Rhoma dikutip Hops.ID dari Youtube Rhoma Irama Official, Senin 29 Agustus 2022.

Nah Rhoma ngomon begitu, UAS memotong obrolan. Ustaz Abdul Somad merasa dia beda dengan Zainuddin MZ, berdasarkan testimoni orang.

"Ada yang bilang almarhum KH Zainuddin MZ itu dia penuh dengan kharisma, kalau dia ngomong itu teatrikal. Kalau UAS itu hanya ngobrol dialog, yang ngomong itu pak Anies Baswedan, bukan Ani ya," jelas UAS.

Rhoma yang tahu penjelasan UAS itu tersenyum dan bisa saja UAS itu ngelesnya.

Nah selanjutnya Rhoma beda dengan Anies lah soal perbandingan UAS dan KH Zainuddin MZ.

"Oh nggak, saya berlawanan dengan Anies," tegas Rhoma.

Menurut musisi dangdut itu, dalam konteks retorika dan meyakinkan orang, UAS punya kemampuan teatrikal yang sama dengan KH Zainuddin MZ.

"Saya berani katakan antum itu betul betul penerus (KH Zainuddin MZ) lah, bukan duplikasi ya. Tetapi dalam konteks kemasyhuran, ilmu kan kadang berkurang kadang berlebih, KH Zainuddin MZ bukan profesor, Anda profesor," kata Rhoma membandingkan.

UAS merendah dikatain dia profesor sedangkan KH Zainuddin MZ belum profesor.

"Beliau di atas profesor, saya hanya UAS, ujian akhir semester," kata UAS disambut tawa.

Rhoma merespons sikap rendah hati UAS itu. "Orang, kalau orang tinggi itu merendah, orang rendah sok tinggi," ucap Rhoma.

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close