Ringsek!, Ini Penampakan Mobil Ayah Emil Dardak yang Juga Mertua Arumi Bachsin

Ringsek!, Ini Penampakan Mobil Ayah Emil Dardak yang Juga Mertua Arumi Bachsin


WANHEARTNEWS.COM - Mobil Toyota Innova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak, yang merupakan ayah Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur terlihat rusak parah setelah kecelakaan di ruas tol Pemalang Batang KM 341+400 arah Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB.  Toyota Innova yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kiri. 

Petugas telah mengevakuasi kendaraan yang terlibat maupun korban meninggal dunia ke rumah sakit.  

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy membenarkan kecelakaan nahas kendaraan yang melaju dari timur menuju ke barat tersebut. "Benar ada kecelakaan dan sedang dilakukan olah TKP," katanya. 

Achmad Hermanto Dardak (65), yang juga merupakan ayah mertua dari artis Arumi Bachsin dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022) pagi. "Korban tewas merupakan penumpang Toyota Innova bernama A.Hermanto (63) adalah warga Duren Sawit, Jakarta," kata Iqbal Alqudusy.

 Dari informasi yang diperoleh, kata dia, Toyota Innova bernomor polisi B 2739 UFZ masuk dari Gerbang Tol Kalikangkung Semarang menuju arah Jakarta. Mobil yang dikemudikan Angga Saputra (30) warga Kabupaten Bogor tersebut kemudian menabrak bagian belakang truk bernomor polisi K 1909 BH yang melaju di depannya.

   Achmad Hermanto Dardak  merupakan Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono periode 2010−2014. Ir. Achmad Hermanto Dardak, M.Sc, Ph.D (6 Januari 1957–20 Agustus 2022) adalah seorang insinyur sipil Indonesia dan Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) periode 2015-2018.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close