Sisnawati: Saya Ikut Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo, Tadi Dikasih Uang Rp 50 ribu

Sisnawati: Saya Ikut Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo, Tadi Dikasih Uang Rp 50 ribu

 



WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Jakarta - Relawan Gerakan Rakyat Desa Dukung (Gardu) Ganjar Pranowo deklarasi di Lapangan Desa Munjul, Kecamatan Solear, Minggu 21 Agustus 2022. Pantauan Tangerang Ekspres, masyarakat yang datang dari berbagai daerah mulai dari Kecamatan Solear, Cisoka, Ciputat, Lampung, Kota Tangerang, Kabupaten Serang hingga dari Banjarmasin.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembagian hadiah dan penampilan profil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Termasuk program pembangunan yang sudah dilakukan. Mulai dari Kartu Jateng Sejahtera hingga pembangunan boarding school SMK.


Pantauan Tangerang Ekspres, ada tenda yang dikhususkan untuk tim penggerak. Nampak Kepala Desa Bojong Loa Jusepta, Kepala Desa Jeunjing Nurlela, Kepala Desa Solear Mad Romni, Kepala Desa Cikareo Abdul Azid dan Kepala Desa Munjul Wawan. Adapun, tim tujuh penggerak nasional diantaranya, Suhardi Buyung Lampung, Arifin Surya Jawa Barat, M. Satibi Baduy-Banten, Ponggoro Sulawesi Tenggara, Muhammad Ghazali Kalimantan Selatan, Edi Supriyanto Sumatera Utara dan Ahmad Wahyudin dari Banten.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan, tidak ada laporan akan kegiatan deklarasi dukungan ke Ganjar. “Saya tidak tahu kang. Tidak ada kaitan partai kang,” jelasnya saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Minggu 21 Agustus 2022.


Salah satu warga yang hadir Sisnawati asal Kecamatan Cisoka mengaku, hanya diajak untuk ke Lapangan Munjul. Ia mengatakan, belum mengenal akan sosok Ganjar. “Tidak tahu saya Ganjar itu siapa. Ke sini di ajak teman. Tadi juga dikasih uang Rp50 ribu sama teman buat ke sini,” akunya. 

sumber: tangerangekspres 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close