Suasana Sidang Etik Ferdy Sambo Mendadak Tegang! Terjadi Aksi Saling Dorong

Suasana Sidang Etik Ferdy Sambo Mendadak Tegang! Terjadi Aksi Saling Dorong


WANHEARTNEWS.COM - Suasana tegang sempat terjadi di tengah-tengah sidang etik Irjen Pol Ferdy Sambo hari ini, Kamis (25/8/2022). Seorang anggota Brimob tampak mencuri perhatian awak media karena bersikap marah-marah.

Peristiwa ini terjadi siang tadi di Gedung TNCC, Mabes Polri atau tempat sidang Irjen Ferdy Sambo. Awalnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mempersilakan awak media untuk masuk ke dalam gedung tepatnya di lobby gedung.

Tujuannya agar awak media bisa mengambil gambar Irjen Sambo saat memasuki tempat sidang. Lobby gedung saat itu dipenuhi awak media karena wartawan saat itu dalam jumlah yang banyak.

Aksi saling dorong antar wartawan terjadi dengan tujuan para wartawan tersebut mendapat spot bagus saat mengambil gambar. Sejurus kemudian, seorang anggota Brimob tampak memarahi awak media.

"Woi wartawan, dengar, kalian kalau tidak tertib saya tidak peduli, keluar kalian semua," ucap seorang anggota Brimob itu.

Para wartawan pun kemudian keluar secara perlahan dari gedung tersebut. Awak media hanya melihat layar yang disediakan untuk melihat proses sidang.

Belum diketahui maksud tujuan anggota Brimob memarahi wartawan tersebut. Indozone sudah mengkonfirmasi peristiwa tersebut ke Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo namun, hingga berita ini diturunkan Irjen Dedi belum memberikan respon.

Sumber: indozone
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close