Syukri Zen Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU Akhirnya Meminta Maaf

Syukri Zen Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU Akhirnya Meminta Maaf


WANHEARTNEWS.COM - Anggota DPRD Kota Palembang viral setelah videonya memukul seorang wanita di sebuah SPBU tersebar di media sosial.

Diketahui, anggota DPRD tersebut bernama M. Syukri Zen yang berasal dari Fraksi Gerindra.

Setelah videonya viral, Syukri Zen meminta maaf secara pribadi ke wanita yang dipukulnya dan juga ke masyarakat.

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, Syukri Zen didampingi oleh ketua DPC Partai Gerindra Sumsel, Akbar Alvaro menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena telah membuat kehebohan.

"Aku pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat ramai, dan ke yang bersangkutan aku juga sudah meminta maaf sebesar-besarnya," ujar Syukri Zen.

Syukri Zen mengungkapkan sebenarnya hal tersebut merupakan salah paham namun, ia terlalu emosi sehingga terjadi keributan.

"Kesalahannya di antrian, saya mau beli pertamax, dia beli pertalite. Saya minta jalan tapi mungkin miskomunikasi jadi salah paham. Saya emosi dan akhirnya terjadi keributan," kata Syukri Zen.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPC Partai Gerindra Sumsel pun menjelaskan bahwa memang Syukri Zen bersalah dan pihak partai tidak mentolerir kader-kader berbuat hal yang menyimpang.

Tak lupa Akbar Alvaro pun meminta maaf atas nama partai karena telah membuat kegaduhan atas tindakan Syukri Zen.

"Saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra menyampaikan permohonan maaf kami terhadap masyarakat, terutama masyarakat Palembang khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena ada berita kegaduhan seperti ini yang disebabkan oleh oknum Partai Gerindra,"

Akbar Alvaro juga menegaskan meskipun nantinya upaya hukum berhenti di jalur damai, pihak partai tetap akan memberikan sanksi tegas kepada Syukri Zen.

Pihak Partai Gerindra tidak segan-segan untuk memecat kader yang telah melakukan kekerasan terhadap masyarakat.
***

Sumber: jatimnet
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close