Tak Peduli Prabowo Nyapres, Pendiri Gerindra Ngotot Dukung Anies: Kita Harus Sodorkan Pemimpin Intelektual!

Tak Peduli Prabowo Nyapres, Pendiri Gerindra Ngotot Dukung Anies: Kita Harus Sodorkan Pemimpin Intelektual!


WANHEARTNEWS.COM - Salah satu pendiri DPD Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik tetap pada pendiriannya untuk mendukung Anies Baswedan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Taufik mengatakan, Anies merupakan salah satu figur yang cocok dengan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Anies dinilai tidak hanya bermodal elektabilitas yang tinggi, tapi juga memiliki kecerdasan secara intelektual.

"Saya kan dari awal sudah bilang, bahwa Anies punya potensi untuk maju sebagai calon presiden yang saya kira dibutuhkan oleh rakyat, ke depan itu kan harus kita sodorkan pemimpin-pemimpin bagus, dari intelektualitas," kata Taufik saat ditemui di FX Sudirman, Sabtu (20/8/2022).

Taufik terkesan tak memiliki beban dalam mendukung Anies sebagai capres, kendati ketua umum partainya, Prabowo Subianto juga akan maju dengan posisi yang sama. Ia menganggap dukungannya kepada Anies sebagai suatu hal yang wajar.

"Ya gapapa, wajar saja," ujarnya.

Anggota DPRD DKI itu berpendapat, perbedaan kubu antara Anies dan Prabowo bukan sebagai hal yang aneh dalam politik. Namun ia belum memberi jawaban secara pasti kemana ia akan menaruh dukungannya secara penuh. Saat ditanya lebih memilih Anies atau Prabowo, ia hanya memberi jawaban dengan tertawa.

"hehehehe," jawab Taufik tanpa kata.

Seperti diketahui, saat ini Anies sudah digadang-gadang menjadi salah satu figur yang paling diunggulkan Partai Nasdem untuk diusung sebagai capres. Sementara Prabowo yang dulu mendukung Anies di Pilgub, kini juga telah mendeklarasikan diri siap menjadi calon presiden pada pemilu mendatang.

Sumber: populis
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close