Terima Tantangan Habib Jindan, Teuku Iqbal Johard Siap Wakili Pesulap Merah Adu Tembak: Matipun Siap Gua

Terima Tantangan Habib Jindan, Teuku Iqbal Johard Siap Wakili Pesulap Merah Adu Tembak: Matipun Siap Gua


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Beberapa waktu lalu Habib Jindan menantang Pesulap Merah untuk adu tembak membuktikan kekebalan yang dimilikinya. Tantangan tersebut bahkan sudah berlangsung beberapa kali dan selalu viral di media sosial.

Namun baru-baru ini, seorang Teuku Iqbal Johard (TIJ) yang menggunakan kaos hitan dan ikat kepala dalam unggahan video viral yang diunggah akun TikTok @msyafrudinhikmah1217 menyatakan jika dirinya siap untuk menggantikan Pesulap Merah dalam duel adu tembak dengan Habib Jindan.

"Dikesempatan kali ini saya menerima tantangan daripada Habib dukun ya, si Jin, bilang sama si Jin ya. Istilah kata saya sudah menerima tantangan sebagai bentuk perwakilan dari pihak Pesulap Merah. Saya juga sudah membicarakan dengan Pesulap Merah," ungkap Teuku Iqbal Johard dalam video yang viral di TikTok itu.

Ia juga menyinggung soal uang yang disiapkan untuk adu tembak tersebut. TIJ mengaku hanya cukup 1 Milyar dari yang dijanjikan sebelumnya sebanyak 5 Milyar namun dia ingin senapan yang digunakan adalah pistol sungguhan.

"Gue kaga butuh uang lu sampe 5 Milyar, cukup sediakan 1 Milyar saja. Kaga butuh sampe 5 milyar, yok kita mainkan. Tapi jangan senapan mainan, jangan pistol-pistolan tapi harus senjata api ya" ujarnya

Bahkan TIJ juga memberikan keleluasaan jika diadakannya kesepakan sasaran tembak sebelumnya hingga ungkapkan jika ia rela mati demi Pesulap Merah.

"Bocah kemarin sore aja masih takut sama jarum suntik kok sok-sokan ngajak adu tembak. Kalau kamu mau di kaki lebih bagus, boleh buat deal-dealan kamu mau ditembak di kaki aja biar gak mati boleh. Kamu boleh tembak saya dimana saja gitu. Kalau cuma bacot doang gua juga bisa, kalau cuman main-mainkan dengan trik gue juga bisa," tegasnya.

Ia pun kembali memastikan jika dirinya siap menerima tantangan Habib Jindan untuk adu tembak untuk mewakili Pesulap Merah.

"Hey gobl*k denger dulu, Pesulap Merah tidak pernah mempercayai kebal kalian dan Pesulap Merah tentunya tidak kebal. Ngapain lu ngejak dia tembak-tembakan, ngapain? Dia tidak kebal, sama juga gua tapi gua mau, matipun siap gua membela Pesulap Merah selama dia masih berjalan di dalam koridor," sambung Teuku Iqbal Johard.

Sontak video postingan tersebut mendapat banyak komentar dukungan dari warganet. Bahkan ada yang mengaitkan video tersebut ke akun Dokter Richard Lee agar bisa diundang ke acaranya.

"Support (emot tangan terkepal) (emot tertawa) jindan panik (emot tertawa 3x)," kata akun @C****s_

"aku bangga sama abang ini mewakili para netizen siap kawal abang ini sehat selalu bang," imbuh @ce*****ok.

"@dr. Richard Lee, MARS, PhD wajib diundang ssihh ini," timpal @ke****mu.

"@M Salim jindan Al Habsyi berani ga lu tong," ungkap @L***l. "REAL SUHU NJIR (emot tertawa)," kata @Y****rt

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close