Terungkap, Brigadir J Diduga Bocorkan Hal Sensitif tentang Irjen Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi

Terungkap, Brigadir J Diduga Bocorkan Hal Sensitif tentang Irjen Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi


WANHEARTNEWS.COM - Akhirnya Terungkap, Brigadir J Diduga Bocorkan Hal Sensitif tentang Irjen Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi, Sambo Emosi, Brigadir J Dihabisi Kematian Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo masih menjalani proses penyidikan ke beberapa tersangka, Rabu (17/8/2022). 

Beredar beberapa dugaan terkait motif Ferdy Sambo mengahbisi nyawa Brigadir J. 

Adapun kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku menduga motif Brigadir J dibunuh adalah karena membocorkan informasi tentang sosok wanita kepada istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Ia mengatakan awal mulanya Putri Candrawathi yang menanyakan keberadaan ferdy Sambo yang jarang pulang ke rumah. "Diduga almarhum ini dituduh memberi informasi tentang kenapa si bapak tidak pulang ke rumah. 

Lalu dicariin oleh si ibu," ujar Komaruddin Simanjuntak kepada awak media Rabu (17/8/2022). Mengetahui dirinya dicurigai sang istri, lantas Irjen Ferdy Sambo menuduh Brigadir J telah membocorkan informasi tentang 'wanita' tersebut. 

Meskipun demikian, Kamaruddin Simanjuntak enggan membocorkan siapa sebenarnya sosok 'wanita cantik' yang diduga dicurigai oleh Putri Candrawathi menjadi penyebab Ferdy Sambo jarang pulang ke rumah. "Diduga almarhum itu memberikan informasi tentang keberadaan 'si cantik' dan lainnya," lanjutnya. 

Tuduhan demi Tuduhan Sebagian besar fakta dan bukti terkait kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menyeret suami Putri Candrawathi, Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka telah terungkap, namun peristiwa tersebut masih menyisakan sejumlah misteri, Rabu (17/8/2022). 

Salah satunya adalah mengenai kedekatan Brigadir J dengan keluarga Irjen Ferdy Sambo, terutama dengan sang nyonya, yakni Putri Candrawathi..

 Adapun Brigadir Yosua atau Brigadir J diduga melakukan tindakan yang melukai harkat dan martabat Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo saat di Magelang.  

spekulasi dan pertanyaan dari masyarakat maupun keluarga. Benarkan Brigadir J melakukan hal tersebut? Padahal kabarnya, Brigadir J cukup dekat dengan Putri Candrawathi dan keluarga.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close