NGERI! Ucapan Buya Yahya Bakal Ada Musibah Besar di Polri Pasca Tragedi Tewasnya 6 Laskar FPI, Terbukti? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NGERI! Ucapan Buya Yahya Bakal Ada Musibah Besar di Polri Pasca Tragedi Tewasnya 6 Laskar FPI, Terbukti?

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T02:22:46Z

WANHEARTNEWS.COM - Kasus penembakan Brigadir J turut membuka lama kasus Kasus KM 50 yang melibatkan enam laskar FPI.

Terungkap jika Irjen Ferdy Sambo juga merupakan tokoh penting dalam kasus KM 50. Irjen Ferdy Sambo saat itu pernah menangani kasus tersebut.

Pasalnya, pada saat itu diketahui bahwa Irjen Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Kadiv Propam sebelum akhirnya kini jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Ditangkapnya Irjen Ferdy Sambo kemudian kembali viral peringatan dari Buya Yahya pada 2021 lalu.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, Buya Yahya pada saat itu mengingatkan agar pro FPI dan anti FPI membuang semua egonya dan sama-sama mencari jalan keluar atas persoalan ini 

"Kejadian beberapa hari yang lalu, ada 6 anak muda dari laskar FPI yang wafat ditembak. Yang perlu kami sampaikan kepada semuanya kita punya Allah, ada Allah, jangan biasa berbicara yang Anda tidak tahu pasti dan tidak jelas. Jangan bicarakan hal-hal semacam ini dengan praduga karena jadi sebab orang berprasangka lalu permusuhan," ucap Buya Yahya.

Buya Yahya mengingatkan kepada semua pihak yang mengurusi permasalahan penembakan laskar FPI untuk berlaku jujur.

"Maka kami memohon kepada yang akan mengurusi permasalahan ini mohon bawa hati nurani Anda dan semuanya, batin Anda. Jangan nuruti hawa nafsu siapapun yang mengurusi hal ini. Kita punya Allah, jangan pengen rusak umat ini. Jika Anda bisa jadi juru damai, jadilah juru damai," ucapnya.

"Cari data yang sesungguhnya, yang sebenarnya dan sampaikan yang sebenarnya dan selesai setelah itu. Jangan berdusta ingat, yang berdusta dalam urusan ini akan ada musibah dari Allah, akan ada musibah besar dari Allah buat diri Anda. Maka yuk yang jujur dalam hal ini dan secepatnya supaya umat ini tidak gaduh dengan perselisihan semacam ini," lanjut Yahya.

Bahkan tak tanggung-tanggung Buya Yahya mengingatkan akan ada musibah besar untuk orang yang berdusta dalam penyelesaian kasus penembakan laskar FPI.

Buya Yahya juga mengingatkan agar pro FPI dan anti FPI sama-sama sepakat untuk mencari kedamaian.

"Kemudian kami seru kepada semuanya, umat, baik Anda yang pro FPI dan anti FPI semoga semuanya bersepakat mencari kedamaian. Kalau begitu lepaskan semua kebencian Anda atau kecintaan Anda mari kita menghadap kepada Allah dengan serius kita serahkan kepada Allah semuanya urusan kita, memohon ya Allah tunjukkan kebenaran," ujar Yahya.

Sumber: poskota
×
Berita Terbaru Update
close