Viral Pengacara Dukun Se-Indonesia Sebut TIJ Stres, Endingnya Bikin Ngkak Netizen: Dia Panik!

Viral Pengacara Dukun Se-Indonesia Sebut TIJ Stres, Endingnya Bikin Ngkak Netizen: Dia Panik!


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan Pengacara Dukun Se-Indonesia, Firdaus menyebut seseorang dengan sebutan TIJ sebagai orang stres viral. Melihat tayangan tersebut banyak yang menduga TIJ yang dimaksud yakni Teuku Iqbal Johard.

Video viral yang diunggah akun TikTok @zabie_aemiro, memperlihatkan tayangan saat Habib Jindan, Firdaus dan beberapa orang hadir menjadi bintang tamu YouTube Denise Chariesta. dalam video tersebut Firdaus tampak menyebut TIJ orang stres.

"Tapikan udah pernah ketemu sama si Marcel?," kata Denise ke Habib Jindan, Firdaus dan rekan-rekannya dalam video yang viral di TikTok itu.

"Jadi begini nih, ketemunya pribadi itu denger nih, ini kita ketemunya pribadi yak. Ketemunya tau gak, ketika beliau punya masalah dengan TIJ siapa yang ngedamain, ada gak dia istilah kata makasih, kaga ada, dulu dia tu bentrok sama yang namanya," ungkap Habib Jindan.

"TIJ, TIJ Orang stres, orang stres. TIJ AC ya orang stres, TIJ itu orang stres dia" timpal Firdaus.

Setelah video tersebut menyebar, Denise mengundang kembali pengacara Persatuan Dukun se-Indonesia untuk datang ke kediamannya.

Dalam video tersebut tampak Denise bertanya ke Firdaus untuk membahas tentang TIJ namun ditolak olehnya bahkan ia mengaku tidak mengenal orang yang dimaksud.

"TIJ, itu siapa?," tanya Denise. "Ya gak tau, TIJ TIJ siapa?," jawab Firdaus.

"Ya orang lu ngatain TIJ TIJ," ungkap Denise. "TIJ banyak, TIJ itu banyak," timpal pengacara tersebut.

"Ada yang lu ngatain TIJ, lu ngatain TIJ kan, lu ngatain TIJ apa?," ucap Denise.

"TIJnya apa?," kata Firdaus balik bertanya.

Tak hanya menghindari pembahasan tersebut bahkan dalam unggahan video itu juga terlihat jika Denise berkali-kali menanyakan apakah memang Firdaus takut untuk membahas tentang TIJ.

"Ya gua nanya kan makanya. Ya boleh dong gue mau bahas. Kenapa lu takut sama TIJ?," tutur Denise.

"Engak, TIJ mana, TIJ mana?," jawab Firdaus. "Ya elu takut gak sama TIJ?," ujar Denis kembali bertanya.

"Gue gak ada takutnya, sama siapapun gw gak takut," jawab pengacara dari persatuan Dukun se-Indonesia itu.

"Yaudah, santai dong kalau gak takut sama siapa-siapa," ucap Denise.

"Makanya masalah apa nih, kalau masalah mereka-mereka gue gak mau," ungkapnya.

"Lah yang TIJ kenapa lu gak mau jawab," tanya Denise kembali.

"Gw gak tau TIJ siapa," jawabnya. "Orang ada videonya lu yang ngomong," timpal Denise.

Unggahan video tersebut pun mendapat banyak komentar beragam dari netizen. Bahkan tak sedikit yang salut dengan mental Denise Chariesta yang berani menyinggung tentang masalah TIJ langsung dihadapan kuasa hukum Persatuan Dukun se-Indonesia itu.

"denise nih boss... yang latih mentalnya langsung netijen... gak usah diragukan lagi (emot tertawa)," kata akun @Da****az

"Denis mentalnya top banget.," imbuh Ca****mu. "si firdaus panik. Denis mentalnya kuat bngt," ungkap @Si******hi. "bng TIJ, proses donkkk," ungkap @se****sa.

"kaya lagi pada ngelawak," timpal @da****il. "dia lupa,denis pernah solo vs seIndonesia (emot tertawa 2x)," kata @si****an.

Sebelumnya, perseteruan Persatuan Dukun Indonesia dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival menjadi sorotan publik. Habib Jindan bahkan sempat menantang Pesulap Merah untuk adu tembak dengannya.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close