Viral Pesulap Merah Pukul Guru Kebal, Ternyata Tidak Kebal

Viral Pesulap Merah Pukul Guru Kebal, Ternyata Tidak Kebal


WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Video pesulap merah Marcel Radhival memukul seorang guru kebal ternyata tidak kebal viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Sabtu (20/8).

"Pesulap merah vs Guru Besar Perisai Batin yang disebut memiliki ilmu mistis yakni laduni," tulis fakta.indo dikutip VIVA, Minggu (21/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pesulap merah Marchel Radhival sedang menguji seorang guru kebal dengan tiga kali pukulan.

Tampak mereka berada di sebuah studio. Pesulap merah Marchel berhadapan dengan guru besar Perisai Batin yang memiliki ilmu mistis yang kebal dari pukulan.

Lalu pesulap merah ini memulai percobaan memukul perut guru tersebut dan berhasil mengenai perutnya meskipun si guru mencoba menahan dengan tangan.

Percobaan pertama, tidak terbukti kebal. ""Harus ada niat," ujar si guru. Lalu Marchel siap-siap lagi untuk memukul. Ia pun melesatkan pukulannya ke perut guru dan lagi-lagi mengenai perutnya.

Percobaan kedua, tidak terbukti kebal. "Harus ada niat sedikit," jawab guru. "Yang keras mukulnya," ujar seeorang yang berada di dalam studio tersebut.

"Ini pukulan ketiga ya," ujar Marcel langsung memukul ke perut guru, namun lagi-lagi upaya guru menahan pukulan tidak berhasil. Percobaan ketiga, tidak terbukti.

Lalu si guru meminta orang lain yang diduga anak buahnya untuk memukul dirinya. Ia terpental sebelum dirinya mendekati guru. "Dapet nih, ada sedikit niat," jawab guru memberikan klarifikasinya.

Namun dalam unggahan video itu belum ketahui sosok detail guru yang memiliki ilmu kebal tersebut, waktu, dan lokasi kejadian di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.


Sumber: viva
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close