Viral Seorang Warga Syok Ditagih Duit Parkir Rp 15 Ribu di Indomaret Kemang, Padahal Belanjanya Cuma Habis Rp 5 Ribu

Viral Seorang Warga Syok Ditagih Duit Parkir Rp 15 Ribu di Indomaret Kemang, Padahal Belanjanya Cuma Habis Rp 5 Ribu


WANHEARTNEWS.COM - Viral di jagat maya sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang pengguna TikTok yang syok setelah diminta uang parkir sebesar Rp 15 ribu ketika berbelanja di Indomart. Unggahan tersebut pun langsung menuai sorotan netizen. 

Viral Seorang Warga Syok Ditagih Duit Parkir Rp 15 Ribu di Indomaret Kemang, Padahal Belanjanya Cuma Habis Rp 5 Ribu Sebuah akun media sosial Twitter @txtdjkt pada Minggu (28/8/2022) mengunggah kembali cuplikan dari unggahan seorang warga pengguna TikTok yang mengaku syok setelah diminta uang parker Rp 15 ribu ketika berbelanja di Indomaret yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.  

¨Culture shock,¨ tulis akun Twitter tersebut. Pasalnya, warga tersebut hanya bertujuan untuk membeli air mineral seharga Rp 5 ribu. Namun, uang parkir yang ditagih justru 3 kali lipat dari harga air mineralnya.

 ¨Btw gue kan parkir di indomaret kemang ya… Pas gue baru buka mobil si tukang parkir blg mba bayar dulu… hah?? Brp?? 15 rb.. what??? Gue yang norak apa tukang parkirnya yg kebangetan??¨ bunyi keterangan dalam unggahan tersebut. 

¨Beli Aqua 5500 parkir 15 rb,¨ sambungnya. culture shock? pic.twitter.com/9LxU4gCc4y— TXT DARI JAKARTA (@txtdrjkt) August 28, 2022 Pengalaman yang dibagikan oleh warga tersebut pun menuai banyak komentar netizen. 

Tampaknya banyak netizen lain yang juga pernah merasakan pengalaman yang sama. ¨Kadang produk yang dicari gaada tapi kudu bayar parkir 2ribu aja w ga ikhlas,¨ curhat netizen. 

¨Karena melihat tweet ini beserta komentar-komentar yang ada di bawahnya, sy semakin yakin kalau cara terbaik berpindah tempat di Jakarta bukanlah memakai kendaraan, tetapi merangkak seperti biawak,¨ tulis netizen. 

¨Bukan nya udah kebijakan Indomaret ya buat Free Parking, karna biayanya dah digabung ke biaya pajak di barang2 yg dijual disitu?? Iya ga sih???¨ komentar netizen. 

¨Retribusi parkir itu udah dibayar sama pengelola indomaret biasanya, jadi kalo ada parkir begitu ya tinggal adu mulut aja sama kang parkirnya kalo emng ada tulisan "parkir gratis". enak aja dia ga ngapa2in kita bayar. jangan mau kalah deh sama orang males kerja gitu,¨ ujar netizen.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close