Viral Video Mesum Diduga Anggota DPRD Pasuruan Fraksi PKB -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Mesum Diduga Anggota DPRD Pasuruan Fraksi PKB

Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T08:04:58Z

WANHEARTNEWS.COM - Beredar sebuah video adegan mesum yang diduga dilakukan oleh seorang oknum anggota Dprd Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Video berdurasi pendek tersebut diduga dilakukan ketika oknum anggota dprd itu sedang melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. Anggota DPRD yang diduga berada dalam video berdurasi 10 detik itu diduga IY,  anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

 Dalam video yang beredar, nampak seorang pria sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang perempuan di dalam sebuah hotel. Video mesum tersebut dianggap meresahkan dan mendapatkan respon negatif dari masyarakat. S

satu warga, Rohmad mengaku resah dengan beredarnya video mesum tersebut, karena menurutnya sebagai anggota DPRD seharusnya memberikan contoh yang baik kepada warga.  “Ya harusnya berikan contoh yang baik,” uajr Rohmad kepada tim tvOnenews, Sabtu (27/8/2022). 

Sementara warga lainnya, Erina, mengaku menyayangkan atas apa yang telah dilakukan oleh anggota DPRD tersebut. “Sayang sekali jika anggota DPRD lakukan hal seperti itu,” katanya. 

Video mesum tersebut sudah terlanjur viral dan telah dilihat sebanyak 62.000 kali dengan 3.000 komentar negatif. Menanggapi hal tersebut, pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pasuruan sudah melaporkan hal ini kepada pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close