Viral, Video Tukul Arwana Menangis, Teringat Perjuangannya Sebelum Jadi Pelawak Sukses

Viral, Video Tukul Arwana Menangis, Teringat Perjuangannya Sebelum Jadi Pelawak Sukses


WANHEARTNEWS.COM - Baru-baru ini beredar video Tukul Arwana menangis teringat masa perjuangannya sebelum menjadi pelawak yang sukses. Kala itu, Betrand Peto, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV. 

Bermula dari Betrand Peto menyanyikan lagu yang liriknya tentang perjuangan seorang ayah. Mendengar lagu yang dibawakan anak Ruben Onsu yang mirip dengan kehidupannya, Tukul Arwana menangis tersedu.  Hal ini terjadi saat mereka menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV.  

Sedangkan Tukul Arwana yang pembawa acaranya terlihat menangis ketika Betrand Peto membawakan lagu yang berjudul Titip Rindu untuk Ayah. Tukul Arwana merasa sedih lantaran mengingat masa remajanya dulu yang harus berjuang keras. 

"Dengan lirik lagu yang dinyanyikan Betrand saya juga pengen nangis, jarang loh saya membayangkan saya kerja sampai kaya gini merantau dari remaja ke Jakarta," ucap Tukul Arwana sembari menangis seperti dilansir dari salah satu akun YouTube TV Swasta. Mendengar perkataan itu, Ruben Onsu juga turut meneteskan air mata. "Sampean juga masih kerja demi anak-anak juga," tambah Tukul. 

Bahkan, tidak hanya Ruben, sampai para pemain musik dan Sarwendah juga turut menangis. 

 "Saya mengerti Mas Tukul bersedih, menangis karena lirik yang dinyanyikan itu bagaimana keseharian yang kita lakukan setiap hari," tambah Ruben Onsu. Tukul Arwana mengaku sangat bangga dengan lagu yang dinyanyikan Betrand Peto ketika itu. Ruben pun akhirnya berusaha untuk menenangkan Tukul Arwana yang terus menangis tanpa henti.  

Kondisi Tukul Arwana Komedian Tukul Arwana saat ini tengah menjalani proses penyembuhan dari sakit yang dideritanya. Tukul pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan di otak sehingga perlu dioperasi. 

Sejak saat itu, Tukul tidak lagi tampil di layar kaca dan lebih fokus pada penyembuhannya.  

Sementara putra Tukul Arwana, Egha Prayudi lewat Instagram pribadinya membagikan foto yang memperlihatkan kondisi terkini sang ayah. Dalam foto tersebut, Tukul yang mengenakan kaos berwarna putih dan sarung tampak sedang berbaring di atas sebuah ranjang. S

Egha terlihat berdiri di samping ranjang itu.  Ayah dan anak ini saling bertatapan dan saling menggenggam tangan satu sama lain. Egha yang terlihat memakai baju hitam lengan panjang tampak menatap sang ayah sembari tersenyum. Sebagai seorang anak, Egha mengaku hanya ingin membuat sang ayah bangga.

Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close