Wali Kota Rotterdam Puji Anies Atasi Kemacetan dan Perbanyak Ruang Hijau di Jakarta: Selamat!

Wali Kota Rotterdam Puji Anies Atasi Kemacetan dan Perbanyak Ruang Hijau di Jakarta: Selamat!


WANHEARTNEWS.COM - Wali Kota Rotterdam, Ahmad Aboutaleb memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas upayanya menata Jakarta. Ia menyoroti soal kemacetan yang berkurang hingga penghijauan kota.

Hal ini disampaikan Ahmad saat menemui Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/8/2022). Ahmad datang ke Jakarta sebagai delegasi untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (30/8) besok.

"Saya ingin memberi selamat kepada Gubernur dan masyarakat atas perkembangan kota perihal kemacetan dan lingkungan kota yang semakin hijau," ujar Abdul di Balai Kota.

Abdul mengaku sudah berkeliling melihat sejumlah titik di Jakarta. Ia memuji penataan kota yang saat ini sudah menyediakan jalur sepeda, dan fasilitas transportasi umum yang memadai.

"Saya melihat jalur sepeda, Transjakarta yang berfungsi, jadi pujian yang besar atas pengendalian kota," ucapnya.

Dalam pertemuannya dengan Anies, Abdul mengaku membicarakan sejumlah hal. Mulai dari kondisi kota pascapandemi Covid-19, inflasi, hingga kolaborasi yang akan dilakukan kedua kota ke depannya.

"Apa yang bisa kita pelajari dari krisis Covid, yang selalu menjadi rumit karena kita berada di negara demokrasi namun berjuang krisis membutuhkan keputusan yang sangat cepat."

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close