Wow Lagu Dewa Album 'Bintang Lima' Disebut Mirip Kisah Ferdy Sambo, Ahmad Dhani Time Traveller?

Wow Lagu Dewa Album 'Bintang Lima' Disebut Mirip Kisah Ferdy Sambo, Ahmad Dhani Time Traveller?


WANHEARTNEWS.COM - Kasus Jenderal bintang dua Ferdy Sambo terus menjadi perhatian publik. Saking hebohnya kasus ini nih, ada yang mengaitkan Ferdy Sambo dengan Ahmad Dhani si musisi pentolan Dewa 19.

Memang Ferdy Sambo dan Ahmada Dhani nggak ada relasi langsung. Tapi nih kalau dihubung-hubungkan, Ferdy Sambo dan Ahmad Dhani ada lho titik temunya.

Jadi nih, apa yang dialami Ferdy Sambo dalam kasus Brigadir J ini ternyata terwakili dalam lagu karya Ahmad Dhani.

Ternyata lagu Cemburu karya Ahmad Dhani itu kok mencerminkan nasib dan kisah Ferdy Sambo hari ini.

Yang menemukan kecocokan lagu ciptaan Dhani dengan Ferdy Sambo ini adalah advokat cum aktivis Tegar Putuhena.

Jadi Tegar menganalisis lagu Cemburu kok mewakili yang dialami Ferdy Sambo.

Tahun 2000, Dhani merilis lagu Cemburu, yang terdapat lirik 'Ingin kubunuh pacarmu.

"Ahmad Dhani seolah sudah tahu kalau akan terjadi peristiwa orang membunuh orang, hanya karena orang yang dicintai dicumbu depan matanya. Ahmad Dhani seperti begitu paham kondisi kebatinan dan emosi pelaku padahal si pencipta lagu bukan pembunuh. Sampai disini paham?" tulis Tegar dikutip Hops.ID dari akun Instagram @tegarputuhena, Jumat 26 Agustus 2022.

Selanjutnya, tulis Tegar, coba perhatikan lagi lirik lain di lagu Cemburu yang dirilis dalam album  Bintang Lima.

"Kalau kita perhatikan lirik lagu Cemburu ada kalimat 'meskipun aku selalu yang keDUA'. Lalu, coba pula perhatikan judul albumnya; BINTANG LIMA. Setidaknya ada tiga kata kunci dalam album Dewa 19 itu; Cemburu, Bintang, dan Dua. Makin jelas, kan?" tulis Tegar.

Dari situ saja, Tegar berpikir Ahmad Dhani ini kok seolah bisa mewakili kejadian saat ini dari 22 tahun lalu ya. Tegar sampai mikir Dhani ini wali lho.

"Apakah Mas Dhani ini seorang time traveller. Datang dari masa depan. Ia bahkan tahu selera zaman, tak heran lagu-lagunya laris-manis di pasaran. Ia sudah tahu bagaimana kondisi pasar musik di era itu. Semakin logis, bukan? Bukan. Hehe," tulisnya.

Menurut Tegar nih bestie, Ferdy Sambo bunuh Brigadir J dengan motif kalau tidak perselingkuhan ya pelecehan, terwakili dalam lagu Cemburu itu.

"Kalau ini benar, saya makin yakin bahwa Ahmad Dhani bukan orang sembarangan. Maestro musik yang saya duga keras merupakan orang dari masa depan," tulis Tegar.***

Sumber: hops
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close