Aksi Mahasiswa Bakar Foto Puan Tuai Pujian, Warganet: Terus Berjuang Adik-adik...

Aksi Mahasiswa Bakar Foto Puan Tuai Pujian, Warganet: Terus Berjuang Adik-adik...


WANHEARTNEWS.COM - Aksi bakar foto pimpinan DPR RI terjadi di tengah aksi demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, Kamis kemarin (8/9).

Aksi bakar foto tersebut kian ramai dibahas publik setelah beredarnya video-video aksi pembakaran di media sosial.



Pantauan di media sosial Twitter, Jumat (9/9), beragam foto dan video detik-detik pembakaran foto pimpinan DPR RI disebar warganet.

Terlihat ada foto Ketua DPR RI, Puan Maharani; Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad; hingga sejumlah pimpinan DPR lainnya ikut dibakar mahasiswa. Foto kelima pimpinan DPR RI tersebut dipajang berjejer dan dibakar menggunakan korek api.

Bahkan aksi pembakaran turut diiringi dengan lagu "selamat ulang tahun" yang biasa dinyanyikan dalam perayaan ulang tahun.

Sontak, aksi pembakaran foto-foto wakil rakyat tersebut menuai pujian dari warganet.

"Keren Sumut," ujar akun Twitter @lelasukma***.

"Terus berjuang adik-adikku untuk masa depanmu. Tetap semangat dan waspada terhadap penyusup-penyusup plus provokator dalam demo," sambung akun @AndrieA***.

Lantunan lagu ulang tahun tersebut disinyalir sebagai bentuk sindiran atas tingkah wakil rakyat di Senayan yang merayakan ulang tahun Puan Maharani di tengah Rapat Paripurna DPR RI, Selasa (6/9).

Perayaan ulang tahu tersebut menjadi cibiran masyarakat karena dilakukan di saat mahasiswa hingga buruh menggelar demo penolakan kenaikan BBM di depan Gedung DPR RI. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close