Azyumardi Azra Meninggal, Wagub DKI: Beliau Guru Saya dan Jutaan Orang di Dunia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Azyumardi Azra Meninggal, Wagub DKI: Beliau Guru Saya dan Jutaan Orang di Dunia

Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T12:25:18Z
WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra. Azyumardi tutup usia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Selangor, Malaysia, Minggu (18/9/2022) siang.

Ariza sapaan akrabnya mengenang sosok Azyumardi Azra sebagai guru bagi jutaan orang di dunia termasuk dirinya.

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raajiun. Bangsa Indonesia, dunia kehilangan seorang tokoh besar. Duka mendalam saya atas wafatnya Prof. Dr. H. Azyumardi Azra, M.Phil., M.A., CBE. Beliau guru saya, guru bagi jutaan orang di dunia ini," tulis Ariza dalam laman Instagram @arizapatria.

"Ratusan tulisannya banyak diterjemahkan ke banyak bahasa, muridnya dari berbagai bangsa. Kita semua benar-benar kehilangan," imbuhnya.

Ariza turut mengirimkan doa bagi Almarhum Azyumardi dan mengajak masyarakat untuk salat ghaib.

"Kami sekeluarga mendoakan Almarhum Prof. Azyumardi Azra husnul khatimah, diterima seluruh amal baiknya, diampuni segala kesalahan, ditempatkan di surga Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dalam kesabaran. Allaahumma aamiin. Mari kita shalat ghaib dan mendoakan beliau. Hormat kami untuk keluarga besar Almarhum Prof. Dr. Azyumardi Azra," tuturnya.


Sumber : OkeNews

×
Berita Terbaru Update
close