Bayi Putri Candrawati Diduga Anak Angkat, Wartawan Senior: Jadi Tameng agar Putri Tidak Ditahan?

Bayi Putri Candrawati Diduga Anak Angkat, Wartawan Senior: Jadi Tameng agar Putri Tidak Ditahan?


WANHEARTNEWS.COM - Istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo Putri Candrawathi terus menjadi sorotan publik setelah dokter gigi itu menjadi tersangka kasus  pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Kekinian nama Putri semakin membetot perhatian publik setelah dirinya tidak ditahan polisi karena alasan kemanusian lantaran yang bersangkutan disebut-sebut memiliki bayi yang baru berusia 1,5 tahun. 

Wartawan senior Agi Betha melalui kanal Youtube Of The Record FNN menyebutkan dirinya sangsi kalau bayi yang dijadikan tameng oleh  Putri Candrawathi itu bukan anak biologisnya.

Dia menduga anak tersebut adalah anak angkat. Hal ini diperkuat dengan berbagai informasi yang ia dapat, bahwa selama dua tahun belakangan ini Putri Candrawathi tak pernah mengandung atau hamil.

"Setelah dilihat dari akun Divpropam, yang selalu menampilkan foto Ferdy Sambo dan Istri, meski sekarang akun tersebut sudah take down, tak ada sejarah selama dia mendampingi Ferdy Sambo sebagai ibu dari Kadiv Propam ini hamil," ujar Agi Betha dikutip Populis.id Kamis (8/9/2022).

Dugaan bayi 1,5 tahun itu adalah anak angkat Putri Candrawathi kata Agi  juga diperkuat dengan cerita bibi Brigadir J, Roslin Emika. Dimana Roslin sempat menceritakan bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat mencari balita dari keluarga Brigadir J untuk diadopsi, namun niatan itu tak kesampaian sebab, saat itu keluarga Brigadir J memang tidak memiliki bayi. 

"Kalau anak adopsi masihkah pantas anak ini dijadikan tameng agar Ibu Putri tidak ditahan," tanya Agi Betha. 

Agi juga mengatakan apabila ditelusuri kejadian di Magelang, Putri Candrawathi meninggalkan anaknya selama satu minggu. Padahal untuk bayi umur 1,5 tahun jelas masih menyusui. 

"Kalau dia masih menyusui, meninggalkan anak selama satu minggu itu rasanya sakit sekali. Meski menyusui pun tetapi tak berada dekat dengan bayi yang disusui pasti akan berdampak pada psikologisnya," tambahnya.  

Ini mengherankan meninggalkan anaknya selama satu pekan hanya untuk mengantar anaknya yang lain. 

"Saat anaknya sudah sekolah, dia lebih banyak berlibur apalagi ditambah dengan merayakan ulang tahun perkawinannya. Penyidik pasti tahu fakta ini. Kini masih gelap apakah anak ini masih diasuh oleh Bu Putri," ujarnya lagi.

Sumber: populis
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close