Beda Nasib, Angelina Sondakh Beri Tanggapan Menohok Soal Kak Seto yang Sibuk Lindungi Anak Ferdy Sambo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beda Nasib, Angelina Sondakh Beri Tanggapan Menohok Soal Kak Seto yang Sibuk Lindungi Anak Ferdy Sambo

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T13:23:45Z

WANHEARTNEWS.COM - Kak Seto menjadi sorotan publik setelah terpantau sibuk melindungi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua, pasalnya publik menilai banyak anak-anak lain ketika membutuhkan bantuan Kak Seto namun dirinya justru tak muncul, kini Angelina Sondakh turut buka suara. 

Beda Nasib, Angelina Sondakh Beri Tanggapan Soal Kak Seto yang Sibuk Lindungi Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Angelina Sondakh, artis senior yang juga pernah tersangkut kasus hukum memberikan tanggapan sejak dirinya kerap kali dibandingkan dengan Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J yang tak ditahan dengan alasan memiliki anak,  Padahal saat itu Sondakh tetap dipenjara meski anaknya masih kecil berusia 2,5 tahun. 

Melalui akun TikToknya @angelinasondakhmassaid pada Sabtu (3/9/2022), Angelina Sondakh akhirnya buka suara perihal hal tersebut. ¨@kakseto pada kasus saya berusaha untuk membantu memperjuangkan hak Keanu.sayangnya suara @kakseto tdk didengar dan saya tetap di tahan. 

BEDA WAKTU - BEDA NASIB,¨ bunyi keterangan pada caption TikTok Angelina Sondakh. Dia lalu menjelaskan lebih detail di dalam video soal pembelaan Kak Seto saat dirinya menghadapi kasus hukum. 

¨Banyak yang bertanya di manakah Kak Seto ketika saya Angelina Sondakh menghadapi kasus hukum,¨ kata Angelina Sondakh. Dia lalu mengungkapkan bahwa saat itu Kak Seto sempat hadir membantu pembelaan agar dirinya tidak ditahan, namun suara Kak Seto tidak didengar. 

¨Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan,” sambungnya. Tak hanya itu, Angelina Sondakh memaparkan bahwa Kak Seto sempat membantu homeschooling salah satu anaknya yang bernama Aliya. 

¨Kak seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu, bahkan, Kak Seto pada waktu itu ikut membantu Aliya anak saya sekolah homeschooling di sekolahnya Kak Seto. 

Jadi apabila banyak yang bertanya dimana Kak Seto pada waktu saya terkena kasus hukum, Kak Seto pada waktu itu bersama dengan saya, tapi suaranya tidak didengar dan saya tetap ditahan. 

Beda waktu, beda nasib,¨ ungkap Angelina yang biasa dipanggil Angie. Unggahan Angelina pun menuai banyak komentar dari netizen.ç ¨Sekarang semua sdh jls ya masalah kak Seto , semangat bunda Anggie semoga sll bhgia bersama ananda tercinta,¨ kata netizen. 

¨luar biasa,tidak menjelekan pihak manapun,masya allah,beda nasib beda waktu,kalimat yg luar biasa?sehat selalu mba,¨ tulis netizen. ¨ya mba..beda waktu beda nasib dan beda uang..?¨ komentar netizen.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close