Beraksi di Tasikmalaya, Dua Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditembak di Bekasi

Beraksi di Tasikmalaya, Dua Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditembak di Bekasi


WANHEARTNEWS.COM - TASIKMALAYA - Petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan modus pecah kaca yang menimpa seorang pengusaha perempuan dengan kerugian Rp300 juta.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, pelaku berjumlah dua orang berhasil dibekuk di Bekasi dan terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap.

"Kedua tersangka terpaksa ditembak pada kakinya karena berusaha melawan, masing-masing bernama Apriyansyah dan Hamid. Keduanya warga Desa Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir," katanya, Selasa (13/9/2022).

Dalam aksinya, kedua pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp300 juta milik seorang pengusaha perempuan dari Tasikmalaya yang disimpan di dalam mobil Pajero putin, di Jalan Otto Iskandar Dinata, pada 28 Juni 2022.

"Saat itu korban usai mengambil uang dari salah satu bank yang disimpan di dalam mobil pelaku," paparnya.

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku bersama sejumlah pelaku lain. Total komplotan ini berjumlah 6 orang dan beraksi dengan menggunakan motor berboncengan. Dalam pengungkapan ini, 2 dari 6 pelaku berhasil dibekuk.

"Barang bukti yang diamankan pecahan keramik busi, kaca mobil, dua motor yang digunakan untuk operasi, dan ponsel. Dalam aksinya pelaku membuntuti korban sejak dari dalam bank," sambungnya.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. I snd
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close