Beredar Pamflet Berisi 10 Prestasi Puan Maharani, Warganet: Mirip Nining Baju Pramuka yang Mantannya Banyak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beredar Pamflet Berisi 10 Prestasi Puan Maharani, Warganet: Mirip Nining Baju Pramuka yang Mantannya Banyak

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T00:00:29Z

WANHEARTNEWS.COM - Publik berkelakar setelah melihat selebaran yang berisi 10 prestasi ketua DPD PDI Perjuangan, Puan Maharani. Pamflet ini beredar di laman media sosial Twitter dan tengah ramai diperbincangkan.

Akun Twitter @imanlagi menjadi yang pertama mengunggah foto seleberan 10 prestasi Puan Maharani ini. Setelah diunggah postingan ini pun ramai jadi bahan nyinyiran warga Twitter.

"Keren banget deh Bu Puan," tulis Iman dalam unggahan Twitternya itu disertai dengan emot hati.

Warga di laman Twitter pun tak mau kalah dengan banyak memberikan kocaknya. Tentu saja ada netizen yang kemudian mengulas soal kemiripan Puan Maharani dengan Rara si Pawang Hujan.


"Keren banget mba Rara," tulis salah satu netizen. "Fotonya mirip si Nining baju pramuka yang mantannya banyak," timpal akun lainnya.

Nining yang memakai baju pramuka juga sempat viral di laman media sosial Twitter. Belakangan publik kemudian menyamakan wajah Nining dengan Puan Maharani.


"Karena kami mencintai Puan cukup dengan Hati Nurani tidak dengan Prestasi! Puan Presidenku, Giring Wakil presidenku!!!" tulis salah satu netizen.

"Sekalian perang dah ama Rusia," jawab netizen lain.

Dalam seleberan yang beredar itu, disebutkan sejumlah hal yang sudah dilakukan oleh Puan Maharani.



Salah satunya ialah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perempuan pertama sekaligus yang termuda (MURI,2015). Lalu ada Anugerah Bintang Mahaputra Adipradana 2020. Dalam foto itu juga tertera Relawan Puan Maharani.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close