Bjorka Sentil Puan Maharani Hingga Erick Thohir Soal Kenaikan BBM

Bjorka Sentil Puan Maharani Hingga Erick Thohir Soal Kenaikan BBM



WANHEARTNEWS.COM - Hacker Bjorka kembali melakukan aksi di media sosial. Kali ini, Bjorka menyingggung Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga pegiat media sosial Denny Siregar.

Hal ini diketahui dari cuitan @bjorkanism pada, Minggu (11/9). Dalam unggahannya, Bjorka mempertanyakan perayaan ulang tahun Ketua DPR Puan Maharami beberapa waktu lalu di saat yang bersamaan ada demonstran di depan DPR/MPR, Jakarta. 

Perayaan ulang tahun Puan saat masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR.


“Apa kabarnya Bu? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang memprotes harga BBM di depan kantor anda,” sindir Bjorka.


Sedangkan, sindiran Bjorka ke Erick Thohir, menyinggung kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu dan juga aktivitas menteri BUMN lainnya.

“Apa kabar Pak? anda mestinya kerja dari pada mondar-mandir melakukan hal tidak penting. Percayalah, anda tidak akan jadi presiden, jangan buang-buang waktu. Apa anda tidak peduli dengan harga BBM sekarang?,” singgung Bjorka.


Sementara itu kritik Bjorka ke Denny Siregar diduga memakai uang pajak rakyat Indonesia untuk membuat perpecahan di masyarakat.


“Bagaimana rasanya hidup dari uang pajak rakyat Indonesia, tapi anda pakai internet untuk memecah belah masyarakat,” cetus Bjorka.

Unggahan ini setelah sebelumnya Bjorka diduga membocorkan data Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Jhonny G Plate dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, kedua lembaga negara tersebut membantah datanya bocor akibat ulah Bjorka.

Sumber: Jawapos
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close