NGAKAK! Bjorka Tertawa Lihat Video Viral 'Sistem Keamanan Data Polri'

NGAKAK! Bjorka Tertawa Lihat Video Viral 'Sistem Keamanan Data Polri'

WANHEARTNEWS.COM -
WANHEARTNEWS.COM - Belakangan kasus kebocoran data yang dilakukan Bjorka tengah menjadi sorotan. Karena itu ketika ada video polisi tengah berjaga mengamankan data menggunakan komputer bersistem canggih mendapat perhatian lebih, tapi ternyata saat tahu aslinya malah bikin ngakak.

Video berdurasi beberapa detik itu beredar di media sosial, mulai dari TikTok hingga Instagram. Tampak seorang polisi tengah menatap serius ke layar komputer seperti memantau suatu yang penting.

Tampilan di layar komputer tersebut mirip seperti di monitor yang ada di ruangan. Kita dapat melihat tampilan bahasa pemrograman berwarna hijau yang mengingatkan pada film The Matrix.

"Perkuat Sistem Keamanan Data Polri," demikian tulisan yang ada di video tersebut lengkap dengan emoji api yang berkobar.

Bagi orang awam melihat hal tersebut akan terkagum-kagum. Dalam benak berkata begitu canggihnya sistem pemantauan keamanan data yang dipakai pihak kepolisian dalam video.

Video tersebut kemudian di-stitch oleh content creator Fikri Fadlu. Terbongkarlah rahasia di balik video viral tersebut.

Ternyata apa yang ditampilkan di layar adalah background hacker. Fikri pun menunjukkan bagaimana cara mendapatkan dan menggunakannya.

Kita hanya perlu membuka YouTube dan mencari pada kolom pencarian dengan kata kunci Background Hacker. Setelah ditemukan, tinggal putar dan pilih mode Full Screen.

Video Fikri ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di TikTok. Selain itu telah mendapatkan lebih dari 700 ribu love dan puluhan ribu komentar.

Ragam komentar dituliskan netizen. Rata-rata mereka ngakak mengetahuinya.

"Bjorka tertawa terbahak bahak anjirrr," kata akun Abdilah25_.

"awas Avanza putih atau tukang baksi keliling bawa HT bang," komentar Achmad Arbain.

"bang...jgn gitu lah. kami semua udah tau, cm pura2 aja gak tau," kata akun Julius Novachrono.

"Itu polisi nya cuma becanda kok, dia bilang sendiri di komen yang disematkan," ungkap akun skaskaska.


Sumber
 : Detik
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close